Sukses

Lifestyle

ZALORA Indonesia Jalin Kerjasama Dengan Telkomsel

Maraknya penggunaan perangkat mobile untuk berbelanja mendorong ZALORA Indonesia untuk terus meningkatkan layanan bagi para pengguna perangkat seluler. Kali ini, bekerja sama dengan Telkomsel, ZALORA menawarkan beberapa program menarik khusus hanya bagi pengguna kartu simPATI.

ZALORA simPATI Fashion Zone

ZALORA, situs e-commerce fashion dan gaya hidup nomor satu di Indonesia, menggandeng Telkomsel, provider seluler terbesar di Indonesia, dalam program ZALORA SimPATI Fashion Zone. Khusus dalam program ini, pengguna simPATI bisa menikmati koleksi khusus ZALORA di http://www.zalora.co.id/simpati/ serta mendapatkan diskon spesial hingga 70% dan diskon tambahan 15%. Caranya mudah, pilih koleksi ZALORA yang disukai, dan hanya dengan memasukkan nomor simPATI di saat check out, pengguna SimPATI pun langsung mendapatkan diskon khusus. Program diskon ini berlaku dari tanggal 12 April hingga 12 Juni 2013.

“Kami memang membidik pangsa pasar yang sama, dan SimPATI Telkomsel adalah partner yang tepat untuk Zalora di mana fashion dan mobile phone sudah menjadi bagian dari lifestyle”, ujar Hadi Wenas, Marketing Director dan Co-Founder Zalora Indonesia.

ZALORA simPATI Fashion Zone Roadshow

Masih dalam rangkaian ZALORA simPATI Fashion Zone, Zalora dan SimPATI menggelar
roadshow di Jakarta dan Bandung. Roadshow ini akan membawa ZALORA simPATI Bus yang akan mengunjungi berbagai tempat hangout anak-anak muda di Jakarta dan Bandung gunamengenal lebih dekat Zalora dan SimPati.

Berbagai acara menarik akan digelar di roadshow ini, mulai dari live music, fun games dan jangan lupa mengekspresikan diri di photo booth Zalora. Yang lebih dashyat lagi, setiap orang yang melakukan isi pulsa sebesar Rp. 50,000, akan mendapatkan langsung voucher belanja di ZALORA sebesar Rp. 50,000 dan berlaku kelipatan!

Roadshow ini akan berjalan dari tanggal 27 April hingga akhir Mei 2013. 2 titik pertama: Sabtu, 27 April mulai jam 4 sore di Comic Café Tebet; Minggu, 28 April mulai jam 7 pagi di Car Free Day samping gedung UOB di dekat Bunderan HI.

Aplikasi ZALORA meraih No. 1 Top Free Apps kategori Lifestyle dalam hitungan jam setelah peluncuran di tanggal 25 April 2013 Dalam hitungan jam setelah peluncuran, aplikasi iPhone ZALORA meraih posisi No. 1 Top Free Apps untuk kategori Lifestyle dan posisi Top 10 Free Apps secara keseluruhan.

Setelah sukses dengan peluncuran website khusus versi mobile, ZALORA makin memanjakan pengguna iPhone dengan peluncuran aplikasi belanja ZALORA Zalora mobile “Shop fashion on the go” - dengan aplikasi ini, pengguna iPhone bisa browsing lebih dari 600 merek dan 30,000 produk ZALORA mulai dari baju, sepatu, asesoris dan beauty products, dimana saja dan kapan saja.

Aplikasi belanja iPhone ini juga membantu para pengguna iPhone dan konsumen;
Menerima push notifications, berupa informasi terkini akan produk baru di ZALORA
dan penawaran special Browse produk ZALORA lebih mudah, dilengkapi dengan informasi produk dan review.

Zalora mobile for iPhone

Berbelanja yang fleksibel, bisa menambah produk ke tas belanja dan beraktivitas
dahulu sebelum akhirnya melanjutkan transaksi pembayaran (selama applikasi tetap
Berbagai macam metode pembayaran: cash on delivery / bayar di tempat (saat ini telah
tersedia di 57 kota di Indonesia), kartu kredit, ataupun bank transfer.

Hanya untuk 3 hari pertama (25-27 April 2013), dapatkan diskon khusus dan menangkan undian 1 (satu) buah iPad Mini bagi pelanggan yang men-download dan berbelanja melalui aplikasi iPhone ZALORA ini. Di hari pertama (25 April 2013), khusus untuk pengguna iPhone Telkomsel, ada kejutan yang lebih besar lagi yaitu tambahan diskon 25% (syarat dan ketentuan berlaku).

Terkait peluncuran aplikasi ZALORA untuk iOS, Hadi Wenas, Managing Director dan Co-
Founder ZALORA Indonesia mengungkapkan “Penetrasi internet Indonesia melalui mobile
phone lebih besar daripada melalui komputer. Dengan aplikasi mobile, kita yakin akan lebih banyak lagi orang yang berbelanja fashion online di Indonesia. Stay tuned for Android and BlackBerry applications!.”

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading