Sukses

Lifestyle

Pemilihan Wajah Natasha Digelar Lagi

Upaya mendukung perawatan kecantikan Natasha Skin Center mengadakan Pemilihan Wajah Cantik 2013. Pemilihan yang diselenggarakan sebagai bentuk terima kasih dan kepercayaan masyarakat terhadap pusat perawatan kecantikan kulit yang memadukan natural indgredients dengan tehnologi terbaru ini tak hanya memperebutkan juara kategori wanita tapi juga pria. Bahkan tahun ini menyertakan kategori remaja usia 13 - 18 tahun.

Marketing Manager Natasha Clinic Center Adi Susetia yang didampingi GM Natasha Clinic Center, Lusiana Kusbiawaty mengatakan perhelatan dua kali setahun sejak 2007 tersebut merupakan event nasional dan tak sekedar memilih dari perawatan serta kecantikan semata."Award ini diikuti untuk pasien atau member Natasha. Nantinya juara tak sekedar mendapat hadiah ratusan juta rupiah. Tapi juga lebih mensosialisasikan cara menjaga dan merawat kesehatan kulit. Jadi gak cuma cantik namun memberikan informasi pada khalayak tentang menjaga kulit sehat," ujarnya di Jakarta.

Natasha Skin Center

Sementara puncak penganugerahan Pemilihan Wajah Natasha 2013 bakal diadakan 16 Juni 2013 di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta serta dimeriahkan Maliq & D'Essential dan Raisa. So, bila ladies yang sendirian atau memiliki pasangan atau adik atau saudara perempuan remaja dan kebetulan menjalani perawatan di Natasha Skin Center, tak ada salahnya ikut ajang tersebut. Siapa tahu event ini menjadi batu lompatan untuk terjun ke dunia entertainmen ?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading