Sukses

Lifestyle

Let's Go Out to Fashion's Night Out!

Hey Ladies, we have a good news for you who admit as a fashionista! Di tahun

2013 ini, Kuningan City akan menggelar acara Fashion’s Night Out sebanyak 4 kali dalam setahun mengikuti musim koleksi fashion (Spring, Summer, Autumn, dan Winter). Fashion’s Night Out secara global merupakan suatu trademark acara fashion di dunia fashion. Nah, karena bulan April identik dengan musim semi, Kuningan City lantas mengambil momentum ini dengan menggelar Fashion’s Night Out dengan tema musim semi pada 5 April 2013.

“Kuningan City bangga mempersembahkan Fashion’s Night Out—Spring Edition 2013 kepada pelaku fashion Indonesia. Tidak seperti fashion show di mal lain, It’s a fashion party! It’s supposed to be fun, enjoy the moment.” Jelas Veri Y. Setiady selaku Executive Director Kuningan City dalam konferensi pers Fashion’s Night Out di Pool Deck Denpasar Residence, pada Rabu (3/4).

Ladies, Fashion’s Night Out di Kuningan City akan digelar selama 12 jam penuh lho, mulai dari pukul 12 siang sampai dengan pukul 12 malam. Deretan program acaranya dijamin seru, karena akan ada 3 main program. Pertama, TRUNK SHOW di dalam Store Tenants, yaitu Suite Blanco, Oasis, dan Wallis. Kedua, FASHION PARADE oleh Armani Jeans, Suite Blanco, Oasis, Wallis, Y3, SLVR, Rimowa, The Northface, dan Bratpack. Last but not least, FASHION SHOW oleh desainer Indonesia; Lenny Agustine dan 3D (Tri Handoko dan Dave Hendrik) kolaborasi dengan sepatu dari ALDO dan kacamata oleh Optik Seis.

Tidak hanya itu, Kuningan City juga mengundang komunitas di Jakarta, yaitu Komunitas Piaggio dan fotografi yang akan memamerkan koleksi komunitasnya selama acara berlangsung. Nevertheless, special music performance by The ExtraLarge, Jakarta Pad Project, and Live PA set by Osvaldo Nugroho featuring Imela Key will heat up your night, ladies!

Press Conference Fashion's Night Out

Kuningan City yang didukung oleh Fashion Tv, juga akan menggelar acara “after party” mulai dari pukul 21:00 – 24:00 wib dengan dihadiri oleh tamu undangan vip dari Agung Podomoro Group, iKonography Kuningan City, selebriti, sosialita dan tamu undangan vip dari Fashion Tv.

Kurang seru apa lagi ladies? Pastikan kamu hadir ke Kuningan City untuk Fashion’s Night Out—Spring Edition 2013. Simply follow these steps; mark 5 April 2013 on your calendar, get prepared, and we’ll see you around then!

(vem/cho/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading