Sukses

Lifestyle

Kreasi Wanita Indonesia, Apresiasi Tamini Square Untuk Wanita

Bulan April menjadi moment yang sering dimanfaatkan untuk memberikan apresiasi terbesar bagi wanita Indonesia, karena bertepatan dengan perayaan hari Kartini yang jatuh pada 21 April. Kartini menjadi salah satu figur kuat bagi pencitraan “Wanita Indonesia”. Khusus untuk bulan wanita Indonesia ini, Tamini Square mengusung tema utama “Kreasi Wanita Indonesia” yang akan berlangsung dari 5 hingga 28 April.

Mengacu pada keunikan inilah, Tamini Square menghadirkan program-program utama di bulan April ini dengan beberapa kegiatan khusus bagi wanita Indonesia. Selain program-program yang sudah dipersiapkan bagi para ibu dan keluarga, Tamini Square juga menghadirkan program spesial buat remaja putri untuk lebih mengenal budaya Indonesia.

Program-program yang sudah dipersiapkan diantaranya: Memasak, membatik, Fashion Show budaya tradisional, talkshow seputar wanita dan

budaya, serta program spesial “Belanja ala Kartini” yang berlangsung hanya 1 hari, yaitu 21 April. Hal ini merupakan salah satu tujuan kami untuk terus mengajak wanita Indonesia mencintai dan mengenalkan budaya warisan nenek moyang kepada anak cucu kita. Bagi pengunjung wanita, Tamini Square berupaya memberikan kenyamanan dengan menyediakan fasilitas  “Parkir Khusus Wanita”.

Keunikan lain dari Tamini Square adalah lokasinya yang berada dalam lingkup area Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang dikenal sebagai salah satu pusat perkembangan budaya Indonesia. Hal ini memberi kesempatan untuk terus berkembang menjadi satu-satunya mall di Indonesia dengan konsep “Mall of Indonesia Culture”. Hal ini akan diwujudkan dalam bentuk penyelenggaraan program-program bernuasa budaya dan terus mendukung perkembangan budaya Indonesia.

Kreasi Wanita Indonesia

 

Calender Of Event – Kreasi Wanita Indonesia

Fashion Show Bersama Sophie Paris

6 April 2013, Hall Lantai 2, Pukul 12.00 – 17.00 WIB

Lomba “Fashion Show Remaja Berbudaya”

13 April 2013, Hall Lantai 2, Pukul 12.00 – 17.00 WIB

Lomba “Ibuku Jago Masak”

14 April 2013, Hall Lantai 2, Pukul 13.00 – 16.30 WIB

“Kartini-Kartini Indonesia Berbudaya”

21 April 2013, Hall Atrium dan Lobby Utama, Pukul 13.00 – 16.30 WIB

Program ini berupa talkshow tentang kesehatan wanita Indonesia serta lomba fashion show “Wanita-Wanita Berkebaya Kartini”

Ibu Masak Bareng Profesional Chef + Bintang Tamu”

27 April 2013, Hall Lantai 2, Pukul 13.00 – 16.00 WIB

Lomba “Membatik Bareng Ibu dan Anak”

28 April 2013, Hall Lantai 2, Pukul 12.00 – 18.00 WIB

Untuk program sales promo selama bulan ini, Tamini Square akan mempersembahkan:

Program Spesial “BELANJA ALA KARTINI”

Hanya 1 hari ....21 April 2013Bagi pengunjung yang berpatisipasi dalam program spesial “Belanja ala Kartini” akan mendapatkan undian berhadiah berupa Samsung Tablet, BlackBerry, kipas angin, setrika Miyako, ratusan voucher belanja serta merchandise menarik lainnya. Program ini berlaku bagi pengunjung yang mengenakan pakaian ala Kartini yang menukarkan struk pembelanjaan senilai minimal Rp 100.000.

Program “WANITA SERUU..... BELANJA UNTUNG ”

Program ini berlangsung selama periode 5 – 28 April, dimana setiap  pengunjung yang berbelanja dan menukarkan struk belanjanya akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik serta voucher belanja dari Tamini Square (*syarat dan ketentuan berlaku).

Tamini Square merupakan pusat pembelanjaan terbesar dan terlengkap untuk keluarga yang berlokasi di Jakarta Timur, lokasi stategis yang berdekatan dengan Taman Mini Indonesia Indah, Asrama Haji serta Halim Perdana Kusuma tepatnya di Jl. Raya Taman Mini, Pinang Ranti Garuda. Tamini Square dibangun pada tahun 2006. Mal ini terdiri dari 5 lantai pertokoan dan 2.378 unit serta memiliki anchor tenant seperti Carrefour,  Ramayana, Cinema 21 dan Electronic City serta dilengkapi dengan berbagai resto F&B seperti: Bumbu Desa, Hanamasa, KFC, CFC, Mc Donald’s, Hoka–Hoka Bento, Rice Bowl, Pizza Hut, Kembang Lawang dan lainnya. serta tenant lain seperti Natasha Skin Care, Gerai Samsat dan Venus Karaoke.

Tamini Square adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 28 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di  Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar.

Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk  menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Nah, Ladies, tunggu apa lagi? Yuk kita semarakkan hari Kartini dengan event-event yag sudah disiapkan oleh Tamini Square.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading