Sukses

Lifestyle

Grand Indonesia Shopping Town Mendukung Earth Hour 2013

Grand Indonesia Shopping Town (GIST) untuk keempat kalinya memberikan dukungan kepada kampanye Earth Hour, sebuah program kepedulian lingkungan global yang dicetuskan oleh WorldWildlifeFund for Nature (WWF). Pada hari Sabtu, tanggal 23 Maret 2013 pukul 20.30 hingga 21.30 WIB, Grand Indonesia Shopping Town akan meningkatkan efisiensi penggunaan lampu dan penghematan listrik di beberapa titik strategis kompleks Grand Indonesia Shopping Town.

“Grand Indonesia Shopping Town mendukung kampanye ini dengan melakukan penghematan lampu yang tersebar di seluruh komplek serta mengajak para pengunjung mal untuk berpartisipasi pada Earth Hour 2013 dengan mematikan lampu pada backdrop yang telah disediakan di Skybridge lantai 3A. Target kami adalah 1.000 orang pengunjung yang akan berpartisipasi pada kampanye Earth Hour kali ini,” kata Kantoro Permadi (Danto), Event and Promotion Manager Grand Indonesia Shopping Town. Lokasi-lokasi lampu yang akan dipadamkan di kompleks  Grand Indonesia Shopping Town adalah area façade, area landscape, logo Grand Indonesia, logo Menara BCA, lightbox yang berada  di area façade, lampu  mahkota yang  berada di  puncak office  tower Menara BCA,  lampu-lampu  neon  yang menghiasi façade office tower Menara BCA dan apartemen Kempinski Residence, serta area façade Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Grand Indonesia Shopping Town juga akan membagikan pin Earth Hour untuk para pengunjung yang telah berpartisipasi.

Earth Hour Grand Indonesia 2013

" Selain mengajak para penyewa untuk berpartisipasi, kami juga mengajak para customer untuk melakukan kampanye ini bersama-sama melalui social media,yakni dengan kompetisi "Walk the talk, Act the way!". para follower dapat memposting aksi mereka yang mendukung kampanye Earth Hour di twitter dengan format "Walk the talk at @GrandIndo" #EarthHourGI2013. Kompetisi akan ditutup pada tanggal 23 Maret 2013 pukul 00.00 WIB. Kemudian, akan dipilih 3 orang pemenang akan diumumkan pada hari Selasa, 26 Maret 2013 dan mendapatkan voucher berbelanja sebesar Rp.500.000,-" Danto menjelaskan.

Partisipasi Grand Indonesia Shopping Town dalam program Earth Hour akan semakin menyukseskan program kepedulian dan pemeliharaan planet Bumi di Indonesia. Lokasi strategis Grand Indonesia Shopping Town di area bundaran HI dan jalan protokol M.H. Thamrin yang merupakan pusat kampanye Earth Hour akan semakin meningkatkan kepedulian masyarakat akan program tersebut dan menunjukkan kepedulian Grand Indonesia Shopping Town akan pelestarian lingkungan.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading