Sukses

Lifestyle

ZALORA Dapatkan Dukungan 20 Juta Euro Dari Tengelmann

ZALORA sebagai perusahaan fashion dan lifestyle yang sedang berkembang pesat di pasar Asia baru saja telah menerima investasi dari seuah raksasa retail Tengelmann Group asal Jerman. Ini merupakan sebuah pencapaian yang besar untuk perusahaan fashion karena akhirnya mendapatkan dukungan dari Tengelmann.

Tengelmann adalah investor baru dengan reputasi yang luar biasa. Dengan mendukung perkembangan ZALORA yang pesat, ini akan juga mendukung perkembangan industri fashion dan lifestyle e-commerce di Asia. Perusahaan ini telah berdiri selama 145 tahun dan memiliki lebih dari 4000 toko di 15 negara serta lebih dari 80 ribu pekerja.

Setelah sebelumnya telah mendapatkan berrgabung dengan Rocket Internet, J.P Asset Management, Investment AB Kinnevik dan Summit Partnesrs, Tenggelmann pun ikut memberikan dukungan investasi sebesar 20 Juta Euro. Ini merupakan bentuk pengakuan atas perkembangan dan potensi ZALORA yag luar biasa. Ini juga merupakan hasil dari kesuksesan peluncuran optimasi mobile ste ZALORA dalam ekspasinya dalam bidang m-commerce.

Ini tentu akan menjadi kerjasama yang menguntungkan untuk kedua belah pihak karena akan mengokohkan posisi ZALORA sebagai unggulan di industri fashion e-commerce dan retail beauty. Seperti yang dikatakan oleh Michele Ferrario selaku Regional Managing Director Asia Tenggara, 'Pengalaman Tengelmann yang panjag dan kesuksesan di bidan retail khususnya e-commerce akan berguna bagi ZALORA untuk mengkokogkan posisi kamu sebagai pemimpin di industri fashion e-commerce dan rrtail beauty.'

Pernyataan ini pun didukung oleh pihak Tengelmann. Christian Winter selaku CEO Tengelmann Ventures pun mengatakan bahwa ini adalah kemitraan yang sinergis dan kerja sama menjanjikan yang diberikan oleh Tengelmann baik retail maupun potensi pasar e-commerce di Asia. Wah, selamat ya, ZALORA.

Jangan lupa kunjungi ZALORA Indonesia untuk fashion paling update di Indonesia.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading