Sukses

Lifestyle

MODENA Kitchen Design Awards Untuk Dapur Cerdas Dan Inspiratif

Dapur kini tidak hanya berperan sebagai area memasak semata. Dengan gaya hidup yang semakin modern, desain dapur yang mengikuti arus lifestyle pun menjadi hal yang sangat penting. Dengan memahami hal tersebut, MODENA menggelar ajang kompetisi desain dapur bertajuk MODENA Kitchen Design Awards (MKDA) 2012.

Sejak diluncurkan sejak April tahun lalu dan selesai bulan November, tidak kurang dari 350 peserta ikut berpartisipasi dalam menciptakan kreasi dapur cantik ini. Seperti yang dikatakan oleh Lanny Kurniawan selaku Vice President of Customer Management MODENA Indonesia, tahun 2012 ini, animo masyarakt makin tinggi dalam mengikuti ajang kompetisi menciptakan desain dapur ini. Ia juga berkata bahwa untuk penilaian, MODENA akan mempertimbangkan aspek estetika, fungsionalitas dan kreativitas dalam pemanfaatan ruang.

28 Februari 2013 lalu, acara malam penganugerahan MODENA Kitchen Awards 2012 diselenggarakan. Hadir juga Elena Veneziani, seorang kitchen expert dari Asia Manager Schiffini Mobili Cucine. Pada kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa selain unsur estetika, aspek teknis juga harus menjadi perhatian. Aspek teknis yang dimaksud adalah keamanan dan higienitas material yang digunakan, ramah terhadap lingkungan dan performa unit yang mumpuni. Jika seluruh aspek dapat bersatu, makan akan menghasilkan desain dapur yang bercitarasa tinggi.

Peserta yang terdaftar pun berasal dari berbagai kalangan seperti pecinta desain kitchen hingga pengusaha bidang kitchen industry. Setelah melewati proses yang menegangkan, DALF Interior dinobatkan sebagai peraih hadiah utama berupa tiket perjalanan ke Milan, Italia.

Beberapa pemenang untuk kategori lainnya pun telah dipilih, diantaranya untuk kategori Kitchen Maker dan Personal yaitu Genesis + Interior dan Melior Kitchen untukĀ  Aspiring Winner, Indawo dan La De Fance untuk Artistic Achievement. Sedangkan untuk kategori Desainer, Stefanus Aylwin Gunawan dinobatkan menjadi pemenang. Lalu M.Haris Iqbal juga menjadi pemenang untuk aspiring winner dan David Setiawan untuk Artistic Achievement. Ada pula desain favorit pilihan pengguna facebook yang jatuh pada Qube Interior.

Lanny pun mengungkapkan bahwa para pemenang diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi pengkreasi desain dapur serta masyarakat luas dalam menciptakan sebuah dapur yang cantik dan fungsional.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading