Sukses

Lifestyle

Valentine, Hotel Indonesia Kempinski Sajikan Spa Dan Dinner Romantis

Hari Valentine, siapa yang tidak ikut merayakan perayaan hari dimana setiap orang menunjukkan kasih sayang. Begitu juga Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Untuk perayaan Valentine tahun 2013 ini, Hotel Indonesia Kempinski memberikan pilihan yang unik bagi Anda dan pasangan yang ingin menghabiskan momen romantis bersama-sama.

Sentuhan eksklusif berbalut romantisnya hari Valentine akan dapat Anda nikmati bersama pasangan di KempinskiSPA. Dengan Relaxing Luxury Aroma Body massaga selama 60 menit dan dilanjutkan dengan Romancing Luxury Bath menggunakan minyal essensial dan garam laut, tentu akan membuat Anda dan pasangan mendapatkan sensasi yang tak terlupakan. Ditambah lagi dengan wewangian minyal esensial dan kelopak mawar yang membuat Anda dan pasangan dimanjakan.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati Buffet Dinner Valentine dengan biaya Rp.288,000++ di Signature Restaurant yang dilengkapi dengan hiburan musik dan juga foto Anda dan pasangan yang telah dibingkai dengan bingkai yang menarik. Anda juga akan mendapatkan bunga cantik sebagai pelengkap hari Valentine Anda.

Selain itu, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga menawarkan Casa D'Oro, sebuah restoran italia dengan Valentine set menu. Dengan Rp.999.000++, Anda akan mendapatkan pertunjukan musik piano yang romantis, juga foto yang dibingkai dengan indah serta bunga cantik sebagai pelengkap Valentine Anda.

Untuk urusan citarasa, tidak perlu khawatir. Semua produk kue yang Anda dapatkan di Signature dan Lobby Nirwana Lounge disiapkan oleh Eksekutif pastry chef Jacques Poulain. Selain itu, Anda juga akan menikmati berbagai macam hidangan lain dan permen yang akan membuat hari Valentine Anda berkesan.

Sensasi Hari Valentine yang luar biasa di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta akan menjadikan hari Valentine Anda tidak terlupakan. Jadi, tunggu apa lagi? Selamat Hari Valentine!

 

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading