Sukses

Lifestyle

Dukungan Selebritis Melawan Bullying Bersama FAB!

Fashion Against Bullying (FAB) adalah sebuah kampanye media sosial yang bertujuan untuk menyebarkan kepedulian dan mengambil tindakan melawan fashion bullying. Member FAB dapat mengambil bagian dalam kampanye ini dengan berbagi pengalaman mereka dan berkontribusi melalui foto (looks) mereka untuk membantu mendukung para korban fashion bullying  di www.supportfab.com.

Bullying  adalah isu yang masih dianggap kecil oleh sebagian masyarakat Indonesia dan belum mendapat tanggapan sangat serius, sedangkan hal ini bisa berakibat fatal bagi para korban. Maka dari itu FAB bertujuan mengangkat permasalahan ini dengan menggandeng selebriti untuk mendukung gerakan ini.

Gerakan FAB yang telah diluncurkan WhatIWear tanggal 15 Juni 2012 lalu yang didukung berbagai pihak seperti fashion bloggers di antaranya Diana Rikasari, Anastasia Siantar, Ario Achda & Sonia Eryka serta sekolah desain baik lokal maupun international, kini telah mendapatkan dukungan pula dari beberapa selebriti Indonesia.

(c) supportfab.com

Kumpulan selebriti pendukung FAB terdapat di dalam situs kami www.supportfab.com/celeb. Ini adalah fitur khusus bagi para selebriti dan figur publik yang telah memberi dukungan dan kontribusi bagi FAB melalui foto dan opini mengenai bullying, serta video pengakuan (testimoni).

Mereka memberikan motivasi bagi generasi muda untuk tidak rendah diri dan terus berjuang karena bullying  dapat terjadi kepada siapa saja, termasuk sederet nama yang sudah tidak asing lagi seperti Pandji Pragiwaksono, Nugie, Melanie Subono, Saykoji dan lain-lain.

Mari bersama lawan fashion bullying! Tekan tombol “like” pada halaman facebook FAB atau “follow” twitter @supportFAB dan “Re-Tweet” pesan untuk melawan bullying. Kontribusi foto, opini, dan testimoni dapat dilakukan melalui situs www.supportfab.com. Tunjukkan jika kita peduli.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading