Sukses

Lifestyle

Inspirasi Cantik di Hari Lebaran Bersama Sariayu

Lebaran sudah sangat dekat, kesibukan aktivitas di mal–mal semakin padat terutama bagi yang menyiapkan kebutuhan Lebaran. Kemeriahan lain hadir di Plaza Blok M, sebuah acara hasil kerja sama Vemale.com bersama Sariayu digelar. Event bertajuk 'Beauty Heart, Beauty Personality' ini berlangsung kemarin (17/08)

Acara yang digelar tepat dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, dimulai dengan tutorial dari elzatta hijab. Menghadirkan inspirasi ragam tampilan kerudung yang chic. Lima jenis tampilan jilbab yang trendy dihadirkan step by step oleh elzatta Hijab tim dalam variasi bentuk kerudung, memberikan inspirasi tampil cantik dengan kerudung di hari Lebaran nanti.

Area atrium yang dipenuhi para pengunjung Plaza Blok M ini juga semakin meriah, antusias para pengunjung pada acara 'Beauty Heart, Beauty Personality' juga terlihat besar. Beberapa di antara mereka langsung mengajukan diri menjadi model di acara tutorial jilbab.

Sharing informasi dan tips tampil cantik di hari Lebaran belum berakhir, demo make-up dari Sariayu memberikan acuan bermake-up yang ringkas dan cepat. Hanya butuh kurang dari 15 menit, sang model tampil sempurna dengan riasan yang apik dan pas dengan padanan hijabnya.

Tak hanya itu, kemeriahan juga terlihat dari beberapa pengunjung mencoba peruntungannya dengan foto kontes yang diadakan oleh Vemale.com dan Sariayu. Hanya dengan membeli salah satu produk Sari Ayu para pengunjung bisa mendaftarkan dirinya ke booth Vemale untuk kemudian bisa mengaksesnya melalui Facebook.

Sementara booth elzatta Hijab dipenuhi para pengunjung yang sibuk mencari kerudung yang tepat untuk tampilan sempurna di Idul Fitri. Penawaran spesial dari Elzatta hijab ditawarkan dengan 10% diskon untuk tiga item koleksinya.

Acara juga diisi oleh meet and greet bersama Zaskia Adya Mecca yang memaparkan kesibukannya kini. Sinetron stripping Ramadan segera ia rampungkan dan sebuah project film Habibie Ainun juga masih dalam tahap pengerjaannya dan suami.

beauty heart

Acara ditutup oleh penampilan Anji, para pengunjung mal nampak menikmati penampilan mantan vokalis Drive ini. Setiap lantunan lagu mendapat sambutan meriah, para pengunjung mal bahkan tidak segan bernyanyi bersama, beberapa lagu andalan Anji seperti 'Kekasih Terbaik' dan 'Berhenti di Kamu' dilantunkan pria yang belum lama menikah ini.

Kemeriahan event, berbalut hiruk pikuk aktivitas para shopper menciptakan momen istimewa di acara 'Beauty Heart, Beauty Personality'. Sampai jumpa di event berikutnya.

(vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading