Sukses

Lifestyle

Pesta Diskon Latenight Shopping 'G Celebration'

Vemale.com - Mengangkat tema G Celebration, bekerja sama dengan Kartu Kredit BCA Grand Indoensia Shopping Town merayakan ulang tahunnya yang ke-3, berlangsung mulai 16 Mei sampai 27 Mei 2012 kemarin. G Celebration digelar di berbagai tempat Grand Indonesia Shopping Town, diantaranya Main Atrium East Mall, Skybridge lantai 1 dan Fountain Atrium, West Mall lantai 3A.

Berbagai penawaran menarik di moment special ini sengaja diciptakan untuk para pengunjung setia Grand Indonesia Shopping Town. Uji keberuntungan di program Lucky Grab misalnya, program belanja yang berlangsung sejak 17 Mei hingga 26 Mei 2012 dikhususkan bagi para pemegang Kartu Kredit BCA minimal Rp. 250.000. Dalam satu bukti transaksi mendapatkan 1 (satu) kali kesempatan per hari untuk mengambil bola Lucky Grab. Hadiah yang disediakan adalah Free Shopping, Free Dining & voucher belanja menarik lain.

Salah satu agenda dari kemeriahan program anniversary ini adalah Latenight Shopping. Nampaknya berburu berbagai kebutuhan dengan harga istimewa di malam hari sudah jadi aktivitas populer dan tentunya sesuatu yang dinantikan para shoppers. Tim Vemale, Sabtu tengah malam lalu (27/5) menyempatkan melihat langsung aktivitas Latenight Shopping yang berlangsung selama 3 hari, 25 Mei hingga 26 Mei 2012.

“Program Latenight Shopping diikuti oleh lebih dari 250 Tenant dengan menawarkan diskon hingga 80%. Tahun ini mungkin nggak beda jauh dengan tahun lalu, kebanyakan pengunjung banyak meminati koleksi fashion dan gadget,” begitu ucap Devyani Anggrainy selaku Public Relations Staff Grand Indonesia Shopping Town yang menemani tim Vemale malam itu, berkeliling melihat suasana kemeriahan pesta diskon malam hari.

Mulai dari kebutuhan busana, aksesoris, alat elektronik, alat – alat rumah tangga, bahkan untuk alat – alat kesehatan dan rumah pelangsingan tubuh menyediakan harga potongan yang menarik.

Alun – alun Indonesia menghadirkan potongan diskon untuk koleksi – koleksi etniknya. Bagi mereka yang berburu elektronik, Best Denki menjadi tempat yang banyak diburu. Sementara untuk keperluan rumah, interior ataupun ekterior, Ace Hardware punya banyak penawaran diskon malam itu yang juga banyak diminati. Ingin menambah koleksi buku atau ingin membeli peralatan kamera Anda, Gramedia dan Camera shop juga menawarkan harga spesial untuk beberapa item pilihan. Untuk kebutuhan sandang, ragam brand fashion menyediakan beragam pilihan "from head to toe". Sementara beberapa pengunjung nampak menikmati perjalanan kuliner dengan memanfaatkan ragam penawaran menarik dari banyak tenant resto.

Malam semakin larut, acara Latenight Shopping sudah hampir selesai, namun aktivitas para pecinta sepatu tidak juga surut di Charles and Keith yang menghadirkan diskon hingga 50% pada koleksi – koleksinya. Para pengunjung yang didominasi wanita ini masih asyik memilih koleksi sepatu dan tas. Tidak kalah ramai, koleksi tas traveling yang menawarkan harga potongan hingga 50% juga dipenuhi para pengunjung yang sibuk memilih tas untuk persiapan musim liburan nanti.

(vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading