Sukses

Lifestyle

Pemenang Mitu Baby Gebyar Emas Dapatkan 100 Gram Emas

Ladies, beberapa saat yang lalu tepatnya sejak 1 Februari – 31 Juli 2018 ada program Mitu Baby GEMAS yang diadakan oleh Perusahaan FMCG Godrej Indonesia. Program ini merupakan program khusus yang diselenggarakan bagi konsumen setia Mitu Baby untuk mendapatkan kesempatan memenangkan undian hadiah bertabur emas seperti 100 emas senilai 1 gram, 20 emas senilai 5 gram dan 1 emas senilai 100 gram sebagai ‘Grand Prize’ atau hadiah utama serta terdapat pula 17 ribu voucher pulsa senilai Rp 25.000.

Akhirnya diumumkan bahwa Bapak Arwani sebagai pemenang program Mitu Baby Gebyar Emas (GEMAS) pada akhir Agustus yang lalu. Kakek berusia 52 tahun ini membeli Mitu Baby ‘Changing Diaper (tisu saat ganti popok’) untuk cucunya yang masih berusia 1 tahun di ‘official store’ Mitu Baby yang berada di beberapa ‘online marketplace’.

Brand Manager Mitu, Sabrina Purba mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Arwani dan juga berterima kasih karena telah menerima kunjungan kami untuk mengadakan acara serah terima hadiah utama yang hangat dan sederhana dari program Mitu Baby Gebyar Emas (GEMAS) tahun 2018 ini. Program Mitu Baby GEMAS ini juga merupakan upaya apresiasi kami kepada para konsumen setia kami yang telah mempercayakan Mitu Baby sebagai mitra dalam menjaga dan merawat anak maupun cucu Anda sehingga kami sangat senang Mitu dapat senantiasa hadir membantu memenuhi kebutuhan si kecil.” Sabrina juga berharap kedepannya Mitu Baby dapat lebih dekat lagi dengan konsumen melalui kegiatan-kegiatan sejenis.

Untuk memenangkan berbagai hadiah menarik ini, para konsumen hanya perlu membeli 'Mitu Baby Changing Diaper Buy 1 Get 1' dengan kemasan bertanda khusus stiker Mitu Baby Gebyar Emas. Konsumen yang beruntung akan mendapatkan kode unik setelah menggosok bagian dalam stiker dan kode unik tersebut dapat ditukarkan di situs www.gebyaremas.mitubabycare.com.

Sebagai rangkaian program Mitu Baby GEMAS, tim Mitu Baby juga menyelenggarakan acara menarik seperti ‘in-store activation’ di beberapa ‘modern trade’ di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan kota-kota besar lainnya. Kegiatan ini berlangsung sejak bulan Februari hingga Juli 2018 yang lalu. Para pengunjung dapat mengikuti ‘lucky draw’ dengan membeli produk Mitu Baby apa saja (dengan jumlah tertentu) dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Mitu Baby.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading