Sukses

Lifestyle

8 Rasa Baru KitKat Khas Indonesia, Mulai Mie Goreng Sampai Es Teler

Siapa yang tak kenal dengan makanan ringan ini. Kitkat merupakan wafer berlapis coklat yang digemari banyak orang. Beberapa saat lalu Kitkat dengan varian rasa greentea khas Jepang masuk ke Indonesia.

Well, Kitkat pun kini berkreasi dengan delapan kuliner asli Indonesia. Wafer ini menghadirkan Kitkat Special Edition yang terdiri dari rasa Es Teler, Es Doger, Durian, Martabak, Klappertaart, Kerak Telor, Kurma, dan Mi Goreng. Kamu bisa merasakan gurihnya rengginang, bawang goreng, dan serundeng dalam Kitkat Kerak Telor, atau manisnya nangka dan kelapa yang padu di Kitkat Es Doger.

Copyright: Liputan6.com


Yang suka durian bisa banget mencoba rasa khasnya dengan campuran coklat putih. Rasa klapertaart juga akan membuatmu merasakan kenikmatan almond, kismis, dan kelapa. Kurma yang manis juga dihadirkan dalam varian Kitkat edisi spesial ini. Tak berhenti di situ saja, ada varian manis ada Kitkat Martabak dengan kacang dan wijen yang enak maksimal.

Yang paling unik dan bikin penasaran adalah Kitkat Mi Goreng dengan mi kremes, cabai kering, dan bawang goreng. Last but not least, ada Kitkat Es teler dengan fingers green tea, nangka dan kelapa.

Copyright: Liputan6.com


Tak cuma itu saja Ladies, kamu bisa kok berkreasi dan menciptakan Kitkat versi sendiri di Kitkat Chocolatory Pop-Up Store di Kota Kasablanka, 16-26 Agustus 2018. Ada 15 topping untuk menikmati kelezatan Kitkat original, seperti pisang, kelapa, kismis, kulit jeruk, nangka, blueberry, cranberry, bubuk cabai, rose petal, sampai Milo cereal.

Kamu juga bisa membuat 10.000 kombinasi rasa. Termasuk merancang sendiri kemasan, menambahkan foto, serta ucapan singkat. Seru banget kan Ladies!

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading