Sukses

Lifestyle

Tips Berkunjung ke Bazaar Buku Akbar Big Bad Wolf 2018

Kabar baik buat kamu para Ladies yang hobi membaca. Pameran buku terbesar, The Big Bad Wolf Sale Jakarta, kembali digelar mulai 29 Maret sampai 9 April. Nah, kamu bisa datang kapan saja Ladies, sebab pameran ini diselenggarakan 24 jam non stop, dari jam 08:00 WIB pada 29 Maret hingga pukul 23:59 di 9 April 2018.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang tepatnya di Hall 7-10, kamu bisa menemukan berbagai buku yang kamu cari dengan diskon mulai dari 60-80 persen. Dengan potongan sebesar ini, tidak ada lagi kata mahal di kamus Big Bad Wolf Book Sale.

Untuk tahun ini, Big Bad Wolf menyediakan fasilitas lokasi istirahat, food court yang memadai, dan jumlah kasir yang lebih banyak, yakni 66 kasir. Nah, tim vemale.com punya tips berburu buku di Big Bad Wolf 2018, yuk intip.

1. Datang cepat
Kamu harus datang dari subuh agar lebih leluasa mencari buku yang kamu incar. Ingatlah bahwa semakin siang maka antrian masuk akan semakin panjang.

2. Jangan salah berpakaian
Berpakaian senyaman mungkin agar kamu leluasa bergerak karena lahan Big Bad Wolf luas sekali.

3. List buku yang ingin dibeli
Jangan lupa list buku apa saja yang akan kamu beli. Jika tidak punya 'pegangan', kamu bisa kalap atau malah bingung mau beli buku apa saking banyaknya pilihan yang ada.

4. Bawa koper
Bawa koper pun menjadi hal yang terpenting, siapa tau kamu akan membeli banyak buku.

5. Bawa uang tunai dan kartu debit
Bagaimana mau membeli jika kamu tidak memiliki dana? Jika memang berniat memborong maka jangan lupa siapkan uang sebanyak-banyaknya yah. Oiya, hindari juga mengembalikan barang yang tidak jadi kamu beli sembarangan, tarulah kembalikan ke tempat semula.

Namun, jika tidak punya waktu ke pameran buku ini, kamu bisa memanfaatkan jasa titip kepada orang lain seperti akun Instagram @goodvibration atau pun beberapa grup Whatsapp kaum ibu.

Selamat berburu-buru buku incaranmu, Ladies!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading