Sukses

Lifestyle

Serunya Belanja Sambil Kulineran, ke PETITE Market & Museum: Magic Book Yuk

Menghabiskan akhir pekan dengan jalan-jalan ke bazar bisa jadi keseruan tersendiri. Bahkan ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan di sebuah bazar yang kita kunjungi. Nah, buat yang belum ada rencana akhir pekan ini mau ke mana, coba deh mampir ke acara yang satu ini.

Weekend bazaar tematik, Market & Museum kembali menyelenggarakan acara yang ke-23 kali. Acara yang diberi bertajuk PETITE Market & Museum: Magic Book pun menjadi acara yang pertama kali diadakan di tahun 2018.

"PETITE Market & Museum: Magic Book" merupakan kreasi baru dari Market & Museum yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan wanita dan anak-anak di era modern ini. Ditujukan untuk mendukung mompreneurs dalam mensosialisasikan dan menampilkan produk mereka secara langsng kepada konsumen.

Seperti acara-acara sebelumnya, Market & Museum kembali hadir dengan menyuguhkan festival kuliner, fashion retail, accessories, home decor dan produk-produk lain yang kreatif dan inovatif. Event kali ini bertemakan buku dongeng dan diberi nama “PETITE Market & Museum: Magic Book.” Wah pastinya seru ya.

Catat juga nih waktu dan tanggal pelaksanaannya. “PETITE Market & Museum: Magic Book” akan diselenggarakan pada,
Hari/Tanggal : Jumat – Minggu / 26-28 Januari 2018
Pukul : 10.00 – 22.00
Tempat : Grand Indonesia - West Mall, Exhibition Hall (Level 5).

Jangan sampai ketinggalan, ya./Copyright Vemale

Membawa lebih dari 120 tenant apparel dan non-apparel dan lebih dari 40 tenant food and beverages garapan mompreneurs & entrepreneurs muda Indonesia, yang marak di berbagai pusat perbelanjaan maupun media sosial. Acara seru ini akan diselenggarakan di area Exhibition Hall (Level 5) di Grand Indonesia, West Mall.

Selain festival kuliner dan retail bazaar, akan ada juga kelas workshop “Mom & Kids Pottery tutored by Ganara Pottery” dan “Woll Arm Knitting Class tutored by Tie-A-Knot” yang dapat diikuti oleh pengunjung bazaar dan akan diadakan di area Activity Class. Jadi, jangan ragu untuk sekalian mengajak anak-anak dan keluarga ke acara ini.

“PETITE Market & Museum: Magic Book” dibuka untuk umum tanpa biaya masuk. Acara ini bakal membuat pengunjung bisa merasakan nikmatnya berbelanja sambil mencicipi kajian kuliner garapan anak bangsa. Yuk, segera agendakan akhir pekan ini untuk ke PETITE Market & Museum: Magic Book. Pasti seru banget, deh.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading