Sukses

Lifestyle

Chef Terkemuka Dubai Marcus Dudley Hadir di Ritz Carlton

Vemale.com - The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place bakal menghadirkan Chef tamu Marcus Dudley yang berasal dari The Ottoman Palace, Dubai pada tanggal 1 dan 2 April 2009 di Pacific Restaurant & Lounge. Acara ini didukung sepenuhnya oleh Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional dari United Arab Emirates. Marcus Dudley, chef berkebangsaan Australia ini telah berkeliling Australia, Amerika, Eropa, dan Asia Tengah, sehingga pengalaman kulinernya tersebut turut mempengaruhi cita rasa masakannya.
Ia merupakan satu-satunya chef yang bukan berasal dari Eropa, yang telah mendapatkan penghargaan Michelin Star pada saat ia berada di London pada tahun 2002. Sejak meraih Diploma Chef di United Kingdom pada tahun 1990, Marcus kemudian melanjutkan ke jenjang ilmu yang lebih tinggi dan mendapatkan certificate di bidang teknik produksi serta pengetahuannya akan Wine dan Spirit pun makin bertambah. Hak ini menjadikannya dapat dengan ideal memadukan menu pilihan yang ada dengan wine yang tepat. Marcus juga tergabung dalam Asosiasi Perdagangan seperti Le Toques Blanche dan the UK's Craft Guild of Chefs. Ia dengan rutin memberi konsultasi dan menjadi juri untuk Nespresso 50 Best Restaurants Awards tahun 2008 yang disponsori oleh majalah Middle Eastern Regional Publication. Sebelum bergabung di The Ottoman Palace, Chef Marcus sempat bekerja sebagai Executive Chef di The Ritz-Carlton (Dubai) dan Executive Sous Chef di The Ritz Carlton (Doha), di mana ia bertanggung jawab atas semua bagian operasional kuliner.
Sepanjang perjalanan kariernya, Marcus pernah menghidangkan makan malam untuk Kolonel Khadafi, Fidel Castro, dan Nelson Mandela serta mengurus perayaan ulang tahun Nelson Mandela dan Ratu dari Thailand. Ia juga memiliki koleksi menu yang beragam dan daftar wine dari restoran-restoran di seluruh penjuru dunia hingga lebih dari 2.500-an list. Kini Chef Marcus Dudley mengajak Anda untuk menjadi bagian dari perjalanan mistik kuliner selama 2 hari di Pacific Restaurant & Lounge. The Mystique of Pairing Great Wines and Food Rabu, 1 April 2009, pk.18.00–22.30 Chef Marcus Dudley akan berbagi pengetahuan dengan Anda dalam menyiapkan hidangan yang dipadukan dengan wine pilihan. Suasana semakin hidup karena Anda akan diizinkan memasuki dapur di mana secara langsung Chef Marcus Dudley akan menyiapkan hidangan di depan Anda. Fee: Rp418,000++ atau Rp788,000++ per orang (termasuk pilihan sparkling wine dan champagne) A Mystique of Culinary Journey Rabu, 1 April 2009, pk18.00–22.30 Chef Marcus Dudley menawarkan pengalaman kuliner menarik di mana hidangan akan dipadukan dengan sparkling wine dan champagne. Simone Baldwin dan Sommelier juga akan juga berbagi ilmu dan pengalamannya dalam menentukan wine pilihannya untuk malam itu. Fee: Rp618,000++ per orang untuk Culinary Journey Dinner with Chef Marcus Rp788,000++ per orang untuk Culinary Journey Dinner with Chef Marcus yang dipadukan dengan pilihan berbagai wines dan champagnes Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi Culinary Journey with Chef Marcus Dudley, silakan hubungi Pacific Restaurant & Lounge di (021) 25501888 extension 3993. (vem/ana/meg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading