Sukses

Lifestyle

Habiskan Liburan dengan Menikmati Keindahan Bawah Laut di Jakarta Aquarium

Mom, apakah sudah memiliki rencana berlibur akhir tahun bersama keluarga? Jika belum, kamu dan keluarga tak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota untuk merasakan destinasi mengasikkan, sebab di Jakarta sudah ada destinasi wisata favorit yaitu Jakarta Aquarium yang terletak di Neo Soho, Jakarta Barat.

Di sini terdapat berbagai wahana edukasi dan rekreasi yang tidak hanya menarik secara informasi, tapi juga bagus secara konsep. Kamu dan keluarga bisa menikmati aneka hayati air dan darat Indonesia. Melalui konsep "Urban Escapism" yang menggabungkan kekayaan alam, kebudayaan Indonesia, dan teknologi. Kamu bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu seperti berang-berang dan penguin Humboldt.

“Di sini kamu bisa menikmati kekayaan terumbu karang yang ada di seluruh Indonesia dan melihat langsung aneka satwa air tawar,” ujar Public Relation Jakarta Aquarium Helin Faujiani Prasekti, melalui keterangannya.

Selain itu, terdapat beberapa atraksi yang bisa didapatkan,  termasuk edukasi berbalut teknologi canggih di Teater 5D-nya. Menggunakan simulator lima dimensi, di dalam wahana ini kita seakan-akan sedang berada di bawah laut dan melihat langsung indahnya alam bawah laut Indonesia.

“Semua fasilitas dan hiburan yang ada di Jakarta Aquarium dirancang dan dioperasikan menggunakan teknologi canggih, seperti layar sentuh, sehingga mempermudah pengunjung untuk menikmatinya,” tambahnya.

Dan baru-baru ini Jakarta Aquarium Indonesia merilis wahana baru yaitu Aqua Trekking yang membuat pengunjung dapat menyelam bersama ikan-ikan di dalam tangki akuarium besar. Tidak perlu bisa berenang untuk menikmati alam bawah laut di sini, dan tidak perlu jauh-jauh ke kota bahkan negara lainnya untuk bisa merasakan menyelam di bawah laut ditemani ikan-ikan cantik seperti hiu, pari dan ikan-ikan kecil beragam warna.

Belum genap setahun, pada penyelenggaraannya yang kedelapan, Indonesia Tourism Travel Award (ITTA) 2017/18, Jakarta Aquarium Indonesia juga meraih salah satu gelar yang bergengsi. Jakarta Aquarium Indonesia keluar menjadi pemenang Indonesia Leading Conservation Destination 2017.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading