Sukses

Lifestyle

Berbagai Barang Preloved Branded Selebritis Dijual di Sini, Buruan Borong!

Ladies tinggal hitungan minggu, kita akan menyambut Natal dan tahun baru nih. Sudah punya rencana akan menghabiskan waktu dengan siapa di liburan akhir tahun ini? Sudah sejauh mana persiapanmu untuk menyambut hari istimewa sebelum pergantian tahun baru?

Saatnya untuk mempersiapkan diri dengan pakaian atau sepatu untuk menyambut hari besar ini. Nggak perlu bingung di mana mencari pakaian dan sepatu cantik dengan harga yang lebih ramah di kantong. Kamu bisa datang dan memilih-milih barang preloved yang dijual pada acara Downtown X Kitchen, yang diadakan mulai 15-17 December 2017 di Nobilia  Kitchen Showroom, Gandaria City Mall, Jakarta.

Menurut salah satu founder Downtown Market, Aline Adita, garage sale ini diikuti oleh kurang lebih 17 selebritis Indonesia, dengan barang-barang yang branded tentunya.

Garage sale dengan berbagai barang branded sejumlah artis./Copyright Vemale/Anisha

“Mau akhir tahun pasti orang-orang kan pada belanja, untuk diri sendiri atau mencari untuk kado. Di sini selebriti garage sale, dengan barang-barang dengan kondisi yang masih bagus namun harganya lumayan murah,” ujar Aline saat ditemui tim Vemale.com di acara Downtown X Kitchen.

Selebriti yang turut serta di antaranya adalah Ashanty, Laura Basuki, Cathy Sharon, Indah Kalalo, Aline Adita, Marrisa Nasution, Meisya Siregar dan masih banyak lagi. Di garage sale yang berkolaborasi dengan Blibli.com ini kamu akan menenukan berbagai barang branded, mulai dari tas, pakaian, aksesoris hingga kosmetik.

Kelebihan lainnya dari garage sale ini, Aline mengatakan bagi pengguna credit card Mandiri, BCA, dan Anz dapat mencicilnya selama satu tahun. Adapula midnight shopping pada Sabtu, 16 December 2017.

Barang-barangnya bisa di-keep juga./Copyright Vemale/Anisha

“Barang-barang ini bisa di-keep juga lho, dalam satu hari saja tapi. Jadi biasanya kita ada story gitu di Instagram, eh orang-orang pada bilang keep dulu yah, jadi itu bisa kita di keep, besoknya langsung diambil deh,” tambah Aline.

Selain Aline Adita, Downtown Market sendiri digagas oleh kedua teman cantiknya Indri Rosemaya dan Cherry.

So ladies, tunggu apa lagi untuk datang ke acara garage sale selebriti ini. Jangan sampai kehabisan ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading