Sukses

Lifestyle

'Fantastic Herbal Touch' Dari Esther House of Beauty

Vemale.com - Berdiri sejak 26 Juli 1994, Esther House of Beauty yang pada awalnya bernama Esther Beauty Clinic and Slimming Center menawarkan berbagai perawatan kecantikan kulit pada wanita di keramaian jalan WR. Supratman 22 Surabaya. Memadukan bahan-bahan alami dan teknologi modern, yang dikenal dengan Advanced Aesthetic Therapy, keduanya dirancang sedemikian rupa untuk mengobati, merawat, sekaligus menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik. Esther House of Beauty menawarkan berbagai perawatan kecantikan kulit, seperti: face ozon, face detox, fresh and quick try, light therapy, mesotherapy, herbal ear therapy, deer quinza, soft peel, herbal phototherapy, botox dan berbagai perawatan kecantikan lain. Ada sekitar 61 item treatment yang akan menjamu Anda dan membuat Anda merasa rileks serta nyaman atas pelayanan yang ramah dan profesional, para dokter dan beautician.
dr Esther, pemilik dan pendiri Esther House of Beauty
Setelah mendapatkan kepercayaan dari banyak wanita, Esther House of Beauty memperluas sayapnya di wilayah Surabaya Barat. Memberikan pelayanan serta memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama wanita untuk merawat kecantikannya, dibukalah sebuah cabang klinik di jalan Darmo Permai Selatan XIV/24, Surabaya. Pada 14 - 15 Maret 2009, pembukaan cabang Esther ini dimeriahkan oleh berbagai acara serta seminar. "Fantastic Herbal Touch" adalah seminar pembuka yang dibawakan oleh dua pembicara handal, dr Santi Sadikin, sebagai QA Esther House of Beauty, dan "Herbal Concept in Aesthetic Therapy", oleh dr Satya Bhakti Negara, seorang dokter ahli asal Jakarta yang mengandalkan herbal sebagai sumber utama kecantikan dan kesehatan.
dr Santi Sadikin, QA Esther House of Beauty
Di dalam seminar singkat ini, dr Santi mengemukakan kelebihan sentuhan herbal, yan merupakan salah satu esensi dasar produk yang digunakan di Esther House of Beauty. Kelebihan herbal telah diujikan keunggulannya, dan terbukti berkhasiat dalam mengatasi berbagai problem kulit. Perawatan dengan menggunakan herbal akan memberikan nutrisi dan menjaga kekenyalan kulit, serta mengatur keseimbangan pH alami kulit.
dr Santi, menunjukkan hasil demo perawatan Ganoderma Therapy
Problem kulit bisa saja dialami manusia di berbagai usia. Permasalahannya, jika yang mengalami masalah pada kulit adalah anak-anak, akan menjadi lebih sulit dalam menanggulanginya. Namun herbal menjadi solusi dalam upaya penyembuhannya. Seperti dikatakan oleh dr Santi, Sabtu (14/03), "sentuhan herbal memiliki keunggulan dapat dinikmati oleh semua orang sejak dini, mulai usia 5 tahun - 50 tahun." Di sinilah Esther House of Beauty, mengandalkan herbal dan teknologi untuk mengatasi semua permasalahan kulit. Dan artinya perawatan di Esther juga baik dan aman untuk anak-anak Anda.
dr Satya Bhakti Negara, yin yang balance dalam herbal therapy
Tak kalah menarik di session seminar kedua yang dibawakan dr Satya, lagi-lagi keunggulan herbal ini tetap menjadi nomor satu. "Kombinasi kerja herbal, non herbal serta teknologi jika dipadukan dapat memberikan hasil yang sempurna," ungkap seorang dokter yang menggunakan metode keseimbangan yin dan yang dalam setiap pencegahan serta pengobatan yang dilakukannya. "Saya tidak pernah mengatakan herbal tidak memiliki efek samping, namun kemungkinan efek samping dan iritasi sangat kecil dalam teknik pengobatan ini. Jika selama ini orang mengira pengobatannya lama, sebenarnya mereka juga harus berpikir, herbal memberikan good middle dan long term effectiveness, artinya Anda bisa memiliki usia yang lebih panjang dan tetap awet muda," lanjutnya meyakinkan setiap orang atas keunggulan herbal medicine. Jadi jika Anda ingin membuktikan kehebatan perpaduan herbal, non herbal dan teknologi, Anda bisa memulainya dengan menikmati perawatan di Esther House of Beauty. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi berbagai cabang Esther di kota Anda. Esther House of Beauty Jl. WR Supratman 22 (head office) Surabaya (031-568809) Jl. Darmo Permai Selatan XIV/24 Surabaya (031-7317472) (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading