Sukses

Lifestyle

OPPO Launch F3 Plus Untuk Kamu yang Senang Selfie dan Wefie

Berapa kali kamu mengambil foto selfie setiap hari saat sendiri? Konon di antara satu foto yang diposting di sosial media, ada puluhan foto selfie lainnya yang gagal ditangkap dengan cantik untuk dipamerkan. Begitu juga saat sedang wefie bareng teman-teman, ada saja yang gagal pose dan minta diulang karena tidak masuk frame. Segala kekacauan karena selfie dan wefie itupun dijawab OPPO dengan merilis smartphone terbarunya OPPO F3 Plus buat kamu yang senang selfie dan wefie.

Lini terbaru smartphone selfie expert OPPO diluncurkan serentak tanggal 23 Maret 2017 di lima negara. Dengan OPPO F3 Plus, foto selfie kamu akan lebih tajam karena sensor berkualitas 16MP dan 8MP pada kamera selfienya. Untuk wefie, fitur wide-angle OPPO F3 Plus bisa diandalkan beramai-ramai karena fitur wide-angle akan lebih menangkap lebih banyak objek pada frame smartphone. Selfie dan wefie kamu pun akan naik level dan menciptakan tren baru nantinya. Ok banget kan!

Update terus launching OPPO F3 Plus untuk ikutan asyiknya selfie dan wefie di sini, Ladies!

14.00

Persiapan launching Oppo F3 Plus Selfie Expert yang bertempat di Ballroom Fairmont Hotel siap dimulai. Meja registrasi sudah dipenuhi awak media dan blogger yang akan mengikuti launching OPPO F3 Plus.

@ Vemale.com / Abbas

15.38

Launching OPPO F3 Plus sudah dimulai! MC pun merefresh pengetahuan pengunjung sejarah OPPO di Indonesia mulai dari generasi pertama.

15.43

Dilanjutkan dengan Alinna Wenxin yang senang sekali karena produk OPPO semakin disenangi masyarakat. Menurut survei yang dilakukan 77% penggemar selfie menunjuk OPPO sebagai smartphone yang sangat baik untuk mengambil foto diri.

OPPO pun melengkapi jajaran smartphone selfie expert dengan menghadirkan F3 Plus yang memiliki dual selfie camera, untuk selfie sendiri dan group selfie yang bisa muat lebih banyak orang dalam 1 frame. OPPO F3 Plus akan membuat tren baru untuk kualitas foto group selfie yang bagus sehingga hubungan dengan teman pun semakin dekat.

Terbukti OPPO sangat serius mengambil peran sebagai smartphone selfie expert dalam produk-produknya. OPPO F3 Plus dihadirkan sebagai kamera selfie yang memiliki kualitas gambar lebih tajam dan lebih detail.

15:51

Acara dilanjutkan oleh sambutan dari Suwanto, Public Relations Executive OPPO Indonesia, yang menyampaikan peningkatan kualitas smartphone OPPO saat ini. OPPO F3 Plus sangat cocok untuk kamu yang menyukai experience dalam bidang foto, kenyamanan dari segi desain, juga bagi yang menyukai live broadcasting yang sedang trending dengan dual selfie camera-nya.

Apalagi sekarang selfie bukan lagi sebuah fitur, tapi sudah menjadi lifestyle. Baik sendirian maupun bersama teman-teman di momen apapun. Yang menjadi tantangan group selfie tentunya bagaimana mengatasi tantangan agar semua dapat masuk dalam frame sekaligus mendapat pemandangan di belakang. Mungkin bisa diatasi dengan selfie stick, tapi OPPO F3 Plus memberikan kemudahan group selfie kapan saja bisa selfie dengan kamera wide angle dan resolusi 8MP.

Fitur wide angle OPPO F3 Plus dilengkapi dengan 6 lapisan lensa yang pertama kali digunakan untuk kamera depan yang umumnya dipakai untuk kamera belakang. OPPO tidak lupa menyematkan fitur Beautify 4.0 terbaru yang memberikan efek wajah lebih natural dan warna kulit yang lebih ideal. Fitur ini juga bisa digunakan untuk group selfie camera, sehingga setiap orang akan puas dengan kualitas fotonya. Sebuah pengalaman selfie yang menarik kan, Ladies?

16.24

Dapatkan OPPO F3 Selfie secara pre-order mulai tanggal 23-31 Maret 2017. Berbagai penawaran menarik mulai dari harga yang kompetitif dan edisi menarik F3 Plus lainnya. Edisi pertama dihadirkan dengan warna Gold, sedangkan warna Black akan hadir bulan April mendatang.

16.27

Wow, setelah fitur-fitur OPPO F3 Plus dijelaskan, di atas panggung hadir Ayu Gani, Rio Motret dan dan Marshal Sastra. Mereka pun ditantang untuk melakukan group selfie bersama pengunjung di Fairmont Hotel. Ketiga orang ini dipilih OPPO karena mereka merupakan expert di bidangnya masing-masing. Ayu Gani di bidang model, Rio di fotografi dan Marshal di bidang traveling yang dicintainya.

16.34

Menurut Ayu Gani, dirinya sangat menyukai foto-foto terlebih bisa diunggah di Instagram. OPPO F3 Plus dapat mengakomodasi hobinya karena bisa membuat wajahnya terlihat tirus dengan kamera wide angle-nya. Bisa foto bareng-bareng tanpa membuat orang yang di ujung terlihat distorsi juga memuaskan hobi selfie Ayu Gani. 

Sementara Rio Motret sebagai seorang fotografer, OPPO F3 Plus dinilai lebih memuaskan kamera belakangnya. Apalagi fitur wide angle-nya, juga menu manual kamera sehingga handheld ini pun disebutnya 'Smartphone Rasa Kamera'. 

Penasaran dengan pendapat Marshal Sastra tentang OPPO F3 Plus untuk traveling? Katanya sih dengan pekerjaannya yang banyak jalan-jalan seperti sekarang ini, dia sangat menyukai memotret foto alam dengan background yang OK. Wide angle camera OPPO F3 Plus memberikan pengalaman baru fotonya kini jadi lebih indah tanpa terlihat wajahnya saja saat selfie. Fitur lainnya yang membantu Marshal tentu fast chargingnya, bisa mengisi daya dengan cepat setiap saat!

Dengan fitur-fitur istimewa yang didapat dari satu smartphone saja, buruan pre-order OPPO F3 Plus sekarang juga, Ladies. Segera buat tren baru foto selfie dan wefiemu mulai hari ini!

(adv/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading