Sukses

Lifestyle

Lombok Jazz Festival 2017: Persiapkan Dirimu 18 - 20 Agustus 2017

Apa yang terlintas dalam pikiranmu ketika membayangkan pulau Lombok? Pantai yang masih cantik, debur ombak, romantisme... Semua keindahan tersebut memang bisa kamu dapatkan di sana. Tak heran jika destinasi wisata pulau Lombok selalu berkembang. Pada tahun 2016 sebanyak 1,5 juta wisatawan datang untuk melihat keindahan pulau tersebut.

Keindahan dan romantisme di Lombok akan lebih terasa ketika kamu menyaksikan pegelaran musik jazz. Tertarik? Kamu harus datang ke acara 1st Internasional Lombok Jazz Festival (LJF) 2017 yang akan diadakan di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

LJF tidak hanya mempertemukan penikmat jazz dengan sang musisi, sebab acara ini akan menjadi ajang pertemuan antara seniman, pebisnis, pemerintah, asosiasi, serta masyarakat. Semua akan mendapat peluang menawarkan kerjasama.

"Event ini diharapkan dapat mengembangkan pengembangan warga lokal di Lombok serta meningkatkan wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara agar lebih banyak lagi yang berkunjung ke Lombok," ujar Daniel Albert selaku Direktur ADA Event Asia saat ditemui dalam acara 'Internasional Jazz Festival 2017, Jakarta.

Hal serupa pun diungkapkan Walikota Mataram TGH. Ahyar Abduh yang berharap event ini menjadi pendorong makin besarnya kunjungan wisatawan ke Lombok khususnya Mataram.

"(Kami) sungguh mempersiapkan suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini, sebab event ini sangat penting karena bisa lebih memperkenalkan Mataram ke pada mata dunia. Memiliki tekad sukses penyelenggaraan, pencitraan serta perekonomian pada masyarakat Mataram," ujar TGH. Ahyar Abduh.

Mengusung konsep 'Bringing the World to Lombok', kamu akan dimanjakan oleh para musisi Jazz seperti Michael Manson (USA), Koh Sax (Thailand), Julian Banks (Australia), Casiopea 3rd ( Japan), Rhys Sebastian (India), David Gomes (Malaysia), Harvey Malaihollo, Barry Likumahuwa, Gilang Ramadhan dan Balawan. Selain itu, kamu bisa menikmati ragam kuliner dan budaya tradisional khas Mataram.

"Selama ini Mataram hanya dikenal dari beberapa destinasi saja. Oleh karenanya pada LJF (kami) ingin lebih memperkenalkan lagi kuliner dan budaya tradisional mataram khususnya Lombok. Jadi musik, kuliner, serta budaya tradisional akan ada satu paket dalam LJF. Ingat Lombok ya ingat Jazz Internasional," ujarnya.

Penasaran bagaimana keseruan LJF tahun ini? Kamu bisa mengosongkan waktu pada tanggal 18, 19, 20 Agustus 2017 untuk hadir pada event terbesar kali ini. Kabar baiknya LJF tidak dipungut biaya sepeser pun loh, ladies.

Jangan sampai telat yah, karena event ini akan dimulai dengan aktivitas kebudayaan lokal pada am 11:00. Serta pertunjukan musik akan dimulai pada jam 16:00. See you ladies, on the event!

(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading