Sukses

Lifestyle

Horison Berbagi, Ajak Warga Malang Donor Darah

Sudah menjadi sebuah tradisi bagi Horison Ultima Malang untuk menyelenggarakan kegiatan Horison Berbagi dalam bentuk Donor Darah. Bekerjasama dengan PMI Kota Malang, Setiap 3 bulan sekali Horison Ultima Malang menyelenggarakan acara Donor Darah.

“Sejak akhir 2016, Horison Ultima Malang bekerjasama dengan PMI Kota Malang menggelar acara Donor Darah yang melibatkan staf dan karyawan Horison Ultima Malang, serta mengajak kantor-kantor yang ada di area Araya dan sekitarnya serta anggota TNI AD dan juga TNI AU,” ujar Ratna Wina, Marcomm Horison Ultima Malang.

Tahun 2016 yang lalu, rata-rata kantong darah terkumpul adalah 50 kantong setiap kegiatan donor darah, di tahun ini ditingkatkan menjadi 80 kantong darah setiap kegiatan donor darah. Horison Berbagi adalah bukti nyata Horison Ultima Malang untuk peduli terhadap sesama yang membutuhkan.

Di tahun 2017 ini, Donor Darah akan dilaksanakan  di tanggal 15 Maret 2017, berlokasi di Ruang GYM. Donor Darah dilaksanakan di jam 09.00 – 13.00. Bagi masyarakat Malang yang ingin bergabung dalam acara Donor Darah ini diharapkan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui no telp 0341-484 777.

Foto: copyright Horison Ultima Malang

Selain mengadakan acara donor darah, Horison Berbagi kali ini juga akan mengundang adik-adik dari YPAC untuk diberi pengalaman cooking class dan makan siang bersama di tanggal 15 Maret 2017. 8 anak tuna daksa diajak untuk berkreasi menghias cupcakes dengan didampingi oleh tim Pastry dari Horison Ultima Malang.

“Kegiatan Horison Berbagi adalah bukti nyata bahwa kami peduli dengan masyarakat sekitar. Banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya mengajak adik-adik yang bersekolah di YPAC untuk mendapatkan pengalaman baru bersama tim Pastry di Horison Ultima Malang,” ujar Dwi Prayitno, GM Incharge Horison Ultima Malang.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading