Sukses

Lifestyle

Dapatkan Tiket Penerbangan Murah di Event GATF 2017

Kamu suka travelling? Atau punya rencana berlibur keliling Indonesia, bahkan ke luar negeri? Namun terkendala dengan budget? Nah, ngga perlu risau lagi, kamu bisa berburu tiket murah di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017.

Mengusung tema Digital Experience, Travel Fair ini akan dilaksanakan mulai 10-12 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), tak hanya di Jakarta GATF ini akan hadir di 23 kota lain di Indonesia secara serentak. Diantaranya Medan, Palembang, Padang, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Lombok, Denpasar, Pontianak, Balikpapan, Makkasar , Manado, Kendari, Ambon, Timika, dan Jayapura.

"GATF 2017 akan dilaksanakan dua kali, yakni pada Maret dan Desember. Tema, Digital Experience, diharapkan mampu mendorong transaksi tiket secara online di Garuda, baik melalui aplikasi mobile maupun website," ungkap A Toni Soetirto, selaku Direktur Niaga Garuda Indonesia,

Acara yang telah dihelat sejak tahun 2008 ini akan menawarkan berbagai tiket menarik dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional, tentunya dengan harga lebih murah.

Penawaran menarik tersebut seperti program happy hour di mana pengunjung bisa membeli tiket pesawat dengan diskon hingga 80 persen pada jam 10.00-13.00 dan jam 16.00-18.00 WIB secara serentak. Atau best deal. yang menawarkan diskon 15 persen untuk perjalanan domestik atau 45 persen untuk perjalanan internasional, untuk seluruh kelas yang tersedia.

"Misalnya tiket ke Yogyakarta PP yang dijual Rp 200 ribu atau tiket ke Singapura PP Rp 400 ribu," ungkap Selfie Dewiyanti, Vice President Marketing Garuda Indonesia.

Selfie menambahkan, Garuda Indonesia menyediakan banyak tiket selama GATF fase I. Jangka waktu terbang hingga Februari 2018.

Nah jika kamu konsumen setia BNI, Anggoro Eko Cahyo, Direktur Konsumer Banking BNI, menjelaskan, BNI menawarkan promo menarik kepada para pemegang kartu debit dan kartu kredit BNI, serta co-branding kartu kredit Garuda BNI. Misalnya, cashback Rp 1,5 juta setiap transaksi senilai Rp 4 juta bagi pemegang kartu kredit Platinum, Signature, dan Infinite.

Disediakan 550 tiket per hari yang mendapat promo cashback tersebut. Untuk transaksi di bawah Rp 4 juta, juga disediakan cashbackRp 600 ribu. Kemudian ada pula fasilitas cicilan 0 persen selama 6 bulan dan 12 bulan.

Pada acara GATF 2017 ini, kamu pun berkesempatan mengikuti Lucky Draw Tiket pesawat Garuda, setiap pembelian tiket minimal 10 juta berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian, setiap harinya diundi tiga pemenang tiket gratis, ada pula games, photo booth serta tweet photo competition dengan tagar #GATF2017.

Selain penawaran tiket yang super murah, di GATF kamu bisa membeli berbagai perlengkapan travelling tentunya dengan harga yang spesial.

 

(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading