Sukses

Lifestyle

Bridestory Fair 2017, Tren Pernikahan Green Botanical Bakal Hits

Ladies mempersiapkan pernikahan memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak hal yang harus dipikirkan seperti menemukan vendor pernikahan yang tepat dan 'printilan' lainnya. Sebagai solusi dari permasalahan tersebut, Bridestory kembali menyelenggarakan Bridestory Fair 2017.

Acara ini digelar pada 10-12 Febuari 2017 di Grand Ballroom Sheraton Gran Jakarta Gandaria City Hotel. Pengunjung dapat bertemu lansung dan mencari vendor yang sesuai dengan tema pernikahan impiannya. Sebanyak 100 vendor yang terdiri dari tiga negara seperti Indonesia, Singapura, serta Flipina akan menawarkan berbagai harga menarik khusus pada Bridestory Fair 2017.

Bridestory Fair 2017 mengusung tema Green Botanical yang diprediksi akan menjadi tren pernikahan di tahun ini. "Tema ini ini diharapkan memberikan warna baru pada industri pernikahan serta memberikan inspirasi bagi para calon pengantin. Untuk itu, aplikasi unsur botani kami gunakan sebagai elemen dekoratif dalam pameran ini, guna menampilkan tren pernikahan yang lebih fresh, effortless, clean, dan modern," ujar Nathalia Isodara, Lead project coordinator Bridestory Fair 2017 saat ditemui di Sheraton Hotel, Jakarta.

Setiap pengantin akan dimanjakan dengan vendor terbaik dan berpengalaman dibidangnya, baik vendor tradisional maupun internasional yang dibagi dalam 16 kategori, yaitu dekorasi, fotografi, busana, pengantin pria dan wanita, undangan, souvenir, hingga venue. Beberapa dari vendor tersebut ialah Suryanto Decoration, Dalang Indonesia, Hian Tjen, Yogie Pratama, VeraKebaya, SVARNA by IKAT, Frank & co, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, para pengunjung serta calon pengantin berkesempatan untuk mendapatkan doorprize, mulai dari busana pengantin koleksi Arale featbTex Saverio, voucher Frank & Co, hingga perjalanan bulan madu ke Jepang.

"Melalui Bridestory Fair, kami berharap untuk dapat menginspirasi dan membantu para calon pengantin dalam merencanakan hari bahagia mereka melalui berbagai tren dan vendor yang kami hadirkan," ujar Kevin Mintaraga, CEO Bridestory.

Bridestory Fair 2017 terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Kamu akan menikah? Yuk ajak calon suami datang ke acara ini, buka pada pukul 10:00-22:00 WIB.

(vem/ asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading