Sukses

Lifestyle

Winna Effendi Lahirkan Novel Terbarunya, Some Kind of Wonderful

Jakarta, 5 Februari 2017— Penerbit Gramedia Pustaka Utama meluncurkan novel terbaru Winna Efendi Some Kind of Wonderful, pada hari Minggu (5/2), bertempat di Gramedia Central Park Mall, Jakarta. Novel cinta dengan latar belakang kota Sydney ini merupakan karya ketiga belas Winna, serta menjadi novel pertamanya yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama.

Writing Liam and Rory's story has been nothing short of wonderful. Kisah mereka mengalir begitu saja, dan bersama keduanya saya seolah turut merasakan kehilangan serta penemuan kembali,” ujar Winna.

Dalam Some Kind of Wonderful, diceritakan Liam Kendrick dan Rory Handitama berusaha memahami arti kehilangan. Liam pergi ke Sydney dengan dalih menggapai impian sebagai koki, walau alasan sebenarnya untuk menghindari cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan. Di lain pihak, Rory sedang berusaha menata kehidupannya setelah suatu insiden membuatnya kehilangan orang-orang yang disayanginya, dan melepaskan impiannya sendiri sebagai pemusik.

Foto: copyright Vemale/Gramedia Pustaka Utama

Kesedihan dan kesepian kemudian mendekatkan Liam dan Rory, sampai akhirnya ada rasa lain yang menyusup. Keduanya lantas terjebak keraguan, dikarenakan rasa lama juga masih terlalu kuat untuk dilupakan. Dapatkah dua orang yang pernah mencintai orang lain dengan segenap hati ini menyisakan ruang bagi satu sama lain?

Foto: copyright Vemale/Gramedia Pustaka Utama

“Terima kasih untuk keluarga besar Gramedia Pustaka Utama yang telah menyambut saya dengan hangat, terutama untuk editor saya Hetih Rusli, karena tanpanya Liam dan Rory tidak akan menjadi sosok yang kini tertulis dalam buku, dan dolar dalam tabungan Liam masih akan tak berseri tanpa habisnya. Terima kasih untuk kritik sarannya yang kritis dan membangun, yang menambah kehangatan tersendiri pada naskah yang awalnya terasa tak lengkap,” tambah Winna.

Winna Efendi telah aktif menulis sejak tahun 2007, beberapa karyanya yang diterbitkan seperti Refrain, Remember When, dan Melbourne: Rewind juga telah diadaptasi dalam format layar lebar. Seperti tokoh-tokoh yang ia gambarkan dalam novelnya, perempuan kelahiran tahun 1986 ini suka bereksperimen dengan makanan, senang menyendiri, gemar serial televisi prosedural, dan juga menyukai kue.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading