Sukses

Lifestyle

Sedang Stres & Banyak Pikiran? Kamu Harus Datang ke Event PSYCH!

Sadar nggak sih kalau setiap harinya kita menjalankan aktivitas dan kehidupan sosial lainnya yang bisa dibilang cukup hectic? Ditambah lagi dengan masalah-masalah lain seperti masalah percintaan, pertemanan, karir, hingga masalah diri sendiri. Saking hecticnya, kita jadi kurang peka dengan diri kita yang mungkin mengalami stress dan depresi akibat kesibukan yang di luar batas dari yang seharusnya. Stress dan keadaan depresi tentunya selalu berhubungan dengan aktivitas manusia sehari-hari, dan secara tanpa sadar, hal itu menyangkut dengan keadaan psikis seseorang. Psikologi memang selalu berkaitan dengan manusia, dan banyak yang tidak sadar bahwa segala bentuk perasaan, pikiran, kebiasaan, emosi, dan identitas adalah bagian dari psikologi.

Untuk mengenalkan dan membawa Psikologi lebih dekat ke masyarakat, Ibunda.id membuat sebuah event bernama PSYCH!, the very first and the biggest Psychology x Arts event, dengan taglinenya yaitu ‘Your first self-explore experience’. Psych dibuat untuk membuat masyarakat, khususnya anak-anak muda untuk mengenal dan lebih peka terhadap dirinya sendiri, serta lingkungan. Dimana seharusnya mereka dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi ketika mereka sudah mengenal diri sendiri dan tahu bagaimana caranya mengatasi stress dan self-healing.

Acara PSYCH akan membuat setiap pengunjungnya mengeksplor lebih dalam tentang dirinya dengan berbagai macam aktivitas dan experience yang berbeda dari event-event lainnya. Saat pengunjung masuk, mereka akan merasakan Flow Exhibition yaitu proses perkembangan diri seseorang. Lalu akan ada Art Space, dimana pengunjung dapat mengungkapkan segala curahan hati.

Aktivitas lainnya adalah Psych Class, yaitu seminar yang tentunya bukan seperti seminar biasanya. Dengan topik yang sangat relevan dan berhubungan dengan masalah yang sering dialami anak-anak muda yaitu seperti Percintaan, Karir, Pertemanan, hingga Masalah Diri tentunya akan sangat fun dan mengedukasi. Selain Psych Class, ada pula Psych Yoga yang memang dibuat untuk menghilangkan stress dan merefresh pikiran, karena Yoga memang salah satu olahraga yang mampu membuat rilex.

Acara ini juga dihebohkan dengan bazaar-bazaar makanan serta minuman, dan music performance yang menghadirkan Payung Teduh, Nona Ria, serta Gloria Jessica sebagai guest stars. Yuk, sama-sama kita mengenal diri kita lebih dalam, dan merasakan euphoria & experience baru dari event PSYCH! kamu bisa datang ke Gandaria City, tepatnya di area Piazza & Premium area (parkiran) pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di tanggal 3 sampai 5 Februari 2017. Psych, Your First Self Explore Experience!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading