Sukses

Lifestyle

Rayakan Imlek dengan Pertunjukan Internasional di Grand Indonesia

Ingin merayakan tahun baru Imlek dengan menyaksikan antraksi Internasional? Nah, kamu dan keluarga tak perlu pergi jauh-jauh ke negeri Cina untuk menyaksikan show Internasional, sebab salah satu mall terbesar di Jakarta Grand Indonesia mempersembahkan International Show bertajuk ‘Exhilarating Acrobatic Umbrella & Jar Juggler Show from China’ untuk memeriahkan tahun ayam api.

Kepiawayan akrobatik seperti dua pria yang memainkan guci hingga para perempuan wanita asal Cina yang handal memainkan payung membuat mata kita berdegap takjub ini bisa kamu dan keluarga nikmati di Fountain Atrium yang berlokasi di lantai 3A West Mall. Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat menimatu Shanghai Dance, Chinese Music Performance, serta Orient Harp yang akan berlangsung di Main Atrium East Mall lantai 1. Serta kegiatan dan pertunjukan khusus bagi anak-anak, seperti Angpao Wishing Tree & DIY Corner di East Mall lantai LG dan Kids Lion Dance Workshop di Carniville East Mall lantai 3A.

Dua pria yang memainkan guci | Copyright: redaksi vemale | Anisha Saktian Putri

Saat memasuki mall Grand Indonesia kamu pun akan disambut berbagai dekorasi imlek bertemakan Lunar of The Orient. Tak lengkap rasanya bila berkunjung ke mall tidak berbelanja, dengan program belanja bertajuk ‘ORIENT SURPRISES!’ akan hadir untuk para pelanggan setia Grand Indonesia. Para G CARD member yang berbelanja minimum Rp 1.500.000,- di tenant Grand Indonesia akan berkesempatan mendapatkan satu buah lucky angpao dengan Grand Prize 1 Night Stay at Hotel Indonesia Kempinski dan banyak hadiah lainnya seperti, 888 poin G CARD dan voucher makan serta berbelanja. Untuk mengikuti program ini, G CARD member dapat menukarkan struknya di G CARD Counter East Mall Level LG selama periode tanggal 21 Jan – 5 Feb 2017. Selain itu, program Instant Prize dengan hadiah Free Trip to Hong Kong With Singapore Airlines juga dapat diikuti oleh G CARD member dengan berbelanja minimum Rp 9.000.000,- untuk 50 G CARD member pertama. Program ini terbatas selama periode 26-28 Jan 2017.

Perayaan Imlek di Grand Indonesia | Copyright: redaksi vemale | Anisha Saktian Putri

Semarak Imlek pun tak lengkap tanpa hadirnya program social media. Kami mengajak pengunjung untuk mengabadikan moment Imlek menggunakan outfit bernuansa merah dan berfoto di spot dekorasi Imlek Grand Indonesia lalu upload di social media menggunakan hash tag #OrientLookGI. Program ini berlangsung mulai tanggal 14 Januari – 12 Februari 2017. Selain itu, pengujung dapat berpartisipasi dalam #MannequinChallengeGI menggunakan Chinese outfit pada tanggal 28 Januari di Fountain Atrium West Mall Level 3A dan berkesempatan mendapatkan special Angpao dari Grand Indonesia.

Untuk melengkapi perayaan Imlek, Grand Indonesia juga mengadakan program CSR yang melibatkan para customer bertema ‘Pick and Donate’. Dengan menyisihkan donasi senilai minimal Rp 75.000,- pengunjung akan memperoleh satu buah boneka ayam menggemaskan.

“Grand Indonesia terus berusaha untuk menghadirkan kegiatan yang berbeda dari waktu ke waktu. Melalui program ini kami ingin menunjukkan bahwa kepedulian sosial terhadap sesama dapat dilakukan melalui sebuah kegiatan yang menyenangkan,” ujar Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia.

Yuk, sambut Imlek dengan penuh suka cita.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading