Sukses

Lifestyle

Asyiknya Rayakan Imlek dengan Dentuman Kembang Api di Tengah Laut

Ladies, ke mana kamu akan merayakan libur Tahun Baru Cina (Imlek) di akhir pekan ini? Jika belum ada agenda yang menarik hati, ada baiknya kamu melirik acara unik yang bakal dihelat Baywalk – Mall Pluit, Jakarta Utara.

Mall yang berada di bibir pantai Jakarta ini mengadakan Exquisite Lunar Fest mulai dari tanggal 14 Januari hingga 12 Februari 2017. Puncak acara ini sendiri adalah pesta kembang api di tengah laut, persis seperti yang sering diadakan di negara tetangga kita, Singapura.

Pesta kembang api di tengah laut ini dinamai 'Baywalk Musical Light Fireworks' yang dihelat pada Minggu, 29 Januari 2017 pk 19.00 WIB dari area Baywalk Waterfront. Ini adalah pertunjukan kembang api spektakuler dengan tema Tahun Baru Imlek yang ditembakkan langsung dari Teluk Jakarta dan akan berpadu dengan pertunjukan musik.

"Baywalk Mall – Pluit, berkomitmen menghadirkan acara-acara seru dan menarik bagi pengunjung setianya. Sangatlah tepat jika Baywalk Mall – Pluit menjadi salah satu destinasi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat dalam momen perayaan Tahun Ayam Api," kata Ellen Hidayat, selaku CEO Baywalk Mall.

Perayaan Imlek di Baywalk Mall | Copyright: Baywalk Mall

Selain itu, perayaan Imlek di Baywalk Mall juga bakal diisi Liong Dance pada tanggal 27 Januari 2017, Colossal Chinese Dance, Tari Lampion, Tari Prajurit Cina, dan Tari Kipas pada tanggal 28 - 29 Januari 2017. Namun, yang kami jamin paling menarik buat kamu Ladies adalah bagi-bagi angpau.

Yes dear, akan ada uang uang dibagikan untuk kamu para konsumen setia Baywalk Mall. Untuk program Double Prosperity pengunjung yang berbelanja senilai Rp500 ribu akan berkesempatan mendapatkan satu paket Angpao eksklusif Baywalk Mall dan voucher Belanja. Sedangkan untuk Baywalk Angpao Voucher, pemegang Baywalk Mall Privilege Card akan mendapatkan kesempatan memenangkan Cash Back Voucher senilai Rp250 ribu dengan berbelanja minimal Rp1,2 juta.

"Akan ada kantung angpau yang dibagikan. Tahun ini kita pastikan semuanya dapat keseruan, promo yang diberikan pun akan banyak berisi bonus," tambah Teofilus Okta Puspito sebagai PR and Advertising Supervisor Baywalk Mall.

Jadi buat kamu yang mau berlibur dengan melihat kembang api di tengah laut plus belanja berhadiah angpau, tak ada salahnya melongok Mall yang satu ini. Selain itu, momen unik ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan buat keluarga. Selamat berbelanja, Ladies.

(vem/zzu/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading