Sukses

Lifestyle

Serunya Kekompakan 30 Finalis di 'Acara Umroh Bareng Ibu'

Lomba kontes foto Umroh bareng Ibu yang diselenggarakan oleh Dream.co.id dan Mustika Ratu diterima sangat baik oleh para wanita Indonesia. Dari 800 kontestan yang terdaftar, terpilih 30 finalis yang dikumpulkan dalam satu acara seru pada Sabtu, 21 Januari 2017 di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Para perempuan muda dan ibu mereka datang dari berbagai kota di Indonesia, mulai dari Solo, Jogjakarta, Surabaya dan masih banyak lagi. Acara diawali makan siang bersama, kemudian profil para finalis ditampilkan dalam layar besar. Momen haru sangat terasa di saat video testimoni peserta juga diputar dalam acara tersebut.

Foto: copyright Dream.com/Glugut Hari Pamungkas

Setelah itu, para peserta diminta untuk merias ibu mereka dalam waktu 15 menit saja. Bisa dibayangkan betapa heboh sesi lomba ini. Mustika Ratu menyiapkan semua perlengkapan dan peralatan makeup. 

Foto: copyright  Dream.com/Glugut Hari Pamungkas

Meskipun mereka semua bersaing untuk menang, para finalis tampak kompak dan akrab sepanjang acara. Acara make up ini diawali dengan membersihkan wajah dengan minyak zaitun. Setelah itu para peserta bebas memakai tema apapun untuk merias wajah ibunda tercinta memakai bedak, lipstik dan pensil alis.

Untuk para bunda, mereka juga mengikuti lomba menebak wajah artis Indonesia yang terkenal di masa muda mereka. Sudah bisa dipastikan mereka seru-seruan menebak potongan foto wajah yang ditampilkan di layar lebar. Di akhir acara diumumkan satu pemenang yang bisa berangkat umroh bersama sang bunda.

Foto: copyright Dream.com/Glugut Hari Pamungkas

Menurut salah satu finalis, acara ini sangat menarik karena bisa memperkuat hubungan anak perempuan dan ibunya. " Menarik banget acaranya, bagus," ujar Kharolin Hilda, peserta yang berasal dari Yogyakarta. Saking serunya, bahkan wanita ini berharap hadiah yang diberikan lebih banyak sehingga lebih banyak finalis yang bisa menikmati hadiah tersebut bersama ibu tercinta, " Mulia banget hadiah bersama umroh sama ibu, kalau bisa hadiahnya jangan satu saja," tambahnya.

Semoga ke depannya, makin banyak lomba-lomba seperti ini. Tidak hanya karena hadiahnya berupa ibadah bareng, tetapi bisa makin mendekatkan hati dan kekompakan antara anak perempuan dan ibunya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading