Sukses

Lifestyle

Ngaku Suka Sneaker? Yuk Datang Ke Jakarta Sneaker Day

Kini sepatu sneaker tidak hanya digunakan saat berolahraga, melainkan menjadi item fashion yang dikenakan sehari-hari. Bahkan, di Indonesia sepatu sporty ini sudah menjadi tren di kalangan pria dan wanita.

Banyaknya model sneaker membuat para pecintanya selalu memburu sepatu-sepatu yang diinginkan, terutama untuk brand yang sudah memiliki nama besar.

Namun, di Indonesia sendiri cukup sulit menemukan sneaker dengan model yang keluar di luar negeri dengan harga yang murah. Padahal, menurut Angga dari Umbre, salah satu brand perawatan sepatu dan pecinta sneaker, Indonesia adalah pembeli sneaker tertinggi Kedua di Asia kedua setelah Cina.

Namun tak perlu khawatir bagi kamu para pencinta sneaker, kamu akan menemukan berbagai model sneaker dengan harga sesuai dengan kantong di sebuah acara yang dinamakan Jakarta Sneaker Day (JSD). Gelaran bertema sneaker yang kali pertama diadakan di Indonesia ini akan dihelat pada 27 - 28 Januari 2017 di The Hall Senayan City, Jakarta.

"Kita sebenarnya 'haus' akan event sneaker di sini. Kalau di luar negeri udah banyak sekali event seperti ini. Lihat teman-teman pecinta sneaker di Indonesia belum ada yang mewadahi, akhirnya kita buat gelaran ini untuk pertama kalinya," papar Angga.

Selain bisa membeli sepatu yang kamu inginkan, kamu juga bisa menjual, bertukar bahkan melihat pameran sneaker langka yang dimiliki para kolektor. Serta kamu bisa mengikuti sneaker custom competition, menonton pertunjukkan musik, hingga talkshow seputar sneaker.

Akan ada 50 tenant reseller dan garage sale sneaker yang akan menjual berbagai produknya dari berbagai merk ternama seperti Nike dan Adidas. Sneaker Yeezy dari Adidas yang sedang digandrungi pun akan dijual dievent tersebut, tentunya dengan harga yang beragam, mulai dari ratusan hingga puluhan juta rupiah.

"Event ini dibuat dari komunitas untuk komunitas. Kita juga membebaskan siapapun pecinta sneaker untuk datang. Event ini dibuat untuk memfasilitasi mereka," tambah Danny Syah sebagai salah satu penggagas JSD

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp60 ribu, setiap pengunjung berkesempatan untuk memenangkan doorprize dengan hadiah sneaker bernilai belasan hingga puluhan juta rupiah dan puluhan jam tangan G-Shock.

Tertarik bukan? Catat jam dibukanya JSD, jangan sampai terlewatkan nih ladies. Acara tersebut akan dibuka pada pukul 14.00 WIB di hari pertama dan 10.00 WIB di hari kedua, serta tutup pada 21.00 WIB.

(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading