Sukses

Lifestyle

Commuterline Jakarta Kedatangan Pasukan Camilan Fashion, Nyam!

Ladies, siapa di antara kalian pengguna Kereta Commuterline Jakarta (KCJ)? Well, kemarin Rabu (11/1), pengguna KCJ dikejutkan oleh kedatangan sejumlah wanita cantik berbalut baju warna-warni. Di tangan para wanita ini terdapat camilan-camilan lezat nan menggoda.

Ternyata ini adalah fashion show yang dipersembahkan oleh Almond Tree --produsen kue dan camilan yang dulunya bernama Cheese Cake Factory. Para model membawakan cake, cupcake, hingga ice cream cake pop sambil berlenggak-lenggok di dalam KCJ.

Fashion show dengan cake dari Almond Tree /vemale.com/Zika Z

Rutenya dimulai dari Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, hingga Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Di tengah antara rute itu, hadir Reza Rahadian sebagai Brand Ambassador dari Almond Tree.

"Ini unik dan pertama kalinya ada fashion show macam di kereta seperti ini," kata Reza yang kedatangannya membuat ibu-ibu pengguna KCJ girang melihatnya.

Reza Rahadian di Kereta Commuterline Jakarta/vemale.com/Zika Z

Menurut General Manager Almond Tree, Frita P.Widiastanti bahwa pihaknya memang sengaja mengadakan acara dengan konsep ini untuk menarik perhatian masyarakat. Tujuannya memperkenalkan Almond Tree sebagai nama baru dari Cheese Cake Factory.

"Nama Cheese Cake ditakutkan orang mengira kami hanya menghasilkan satu jenis kue saja. Tapi dengan Almond Tree kami ingin memperkenalkan bahwa kami memperkenalkan macam-macam cake," ujar Frita kepada vemale.com.

Selain rebranding nama, camilan yang dihasilkan Almond Tree juga lebih berwarna. Menurut Frita, ini demi menyasar target anak muda.

Aduh Ladies, jadi ngga tahan untuk nyemil deh melihatnya. Jangan dimakan sendiri, nikmati bersama keluarga dan orang tersayang ya.

(vem/zzu/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading