Sukses

Lifestyle

Natal Makin Berkesan di THE 101 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

Ladies, bagaimana malam Natal kamu di 2016? Kami dari redaksi Vemale.com mendoakan agar malam tersebut berjalan lancar dan penuh dengan suka-cita seperti yang kamu doakan selama ini.

Seperti suasana Natal yang terpancar di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, Jakarta Selatan. Hotel yang berada di jantung kegiatan ibu kota ini terasa penuh dengan unsur damai dan cinta kasih berkat lantunan lagu anak-anak paduan suara HOSIANA Gereja Kristen Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (23/12).

Santa Claus turut memeriahkan perayaan Natal di THE 101 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa | Photo: Copyright Doc Vemale.com/Zika Z

Bukan hanya lantunan lagu yang merdu, acara yang dihelat untuk memeriahkan Natal 2016 ini juga menampilkan Santa Claus yang turun dari lantai atas Darmawangsa Square menggunakan tali. "Acara ini terbilang sukses dengan banyaknya pengunjung yang datang. Umumnya pengunjung ingin menyaksikan acara ini dan makan malam Natal bersama di hotel," kata Reynold Octaviano selaku Marketing & Communication Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Anak-anak paduan suara ini tidak hanya bernyanyi di dalam hotel. Mereka berkeliling Darmawangsa Square untuk membagikan keceriaan dan kasih Natal pada para pengunjung. Ini adalah moment yang sangat berkesan.

Ada banyak acara menarik di THE 101 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa | Photo: Copyright Doc Vemale.com/Zika Z

Well, pastikan agar kamu tidak ketinggalan acara lainnya yang digelar THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa ya. Untuk mengetahui apa saja acara yang digelar di sana, kamu bisa mengakses situs www.the101hotels.com atau kontak di nomor telepon (021)290-19-101.

(vem/zzu/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading