Sukses

Lifestyle

Pertunjukan Seru Peringati Natal & Tahun Baru di Grand Indonesia

Ledies, apakah kamu sudah memiliki rencana untuk berkumpul bersama orang terkasih saat Natal dan Tahun Baru? Jika kamu tak mau repot berpergian ke luar kota, kamu dapat menikmati suasana Natal dan Tahun Baru di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Dengan tema 'Christmas Gift', Mall yang letaknya tak jauh dari Bundaran Hotel Indonesia ini menawarkan serangkaian acara yang sangat sayang bila dilewatkan bersama keluarga.

" Tema Christmas gift diangkat karena momen Natal begitu identik dengan agenda tukar hadiah. Jadi, kami berpikir tema itu sangat simpel namun sangat pas dengan momen Natal dan Tahun Baru. Sesuai dengan tema, kami akan memberikan banyak hadiah seperti Santa Brotherhood Parade yang memeriahkan area East Mall di lantai LG, Lobby Shinta dan Skybridge di lantai 1 serta special gimmick untuk anak berupa cotton candy drop di setiap hari Sabtu dan Minggu serta di hari kejutan lainnya. Kami juga akan memberikan undian grand prize," ujar Kantoro Permadi, Senior Manager Marketing Communication of Grand Indonesia, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kamu pun dapat menyaksikan International Show dengan tema a Gift of Wonderful Christmas Show yang terdiri dari Swift High Bar dari Kanada dan Balloon Man dari Argentina di area Fountain Atrium West Mall di lantai 3A pada periode tanggal 9 – 25 Desember 2016 setiap hari Selasa – Jumat jam 19.00 WIB serta hari Sabtu, Minggu dan hari Libur Nasional pada pukul 17.00 & 19.00 WIB. Dikatakan, ini akan menjadi pertunjukan utama.

Salah satu pertunjukan menarik di Mall Grand Indonesia | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha S Putri

Selain itu, terdapat daily show dengan tema a Gift of Happiness. Yang tak kalah menarik lainnya adalah pertunjukan Nutcracker Jazz in White, Funky Gift Box Dance, Colorful Christmas Tunes by Glorious, Resonanz Children Choir dan White Night Mini Orchestra. "Tak hanya perayaan Christmas, kami juga memiliki serangkaian acara untuk menyambut tahun baru 2017. Acara tersebut antara lain di tanggal 31 Desember 2016 akan terdapat Colorful Festive Jazz di Main Atrium dan Colorful Christmas Tunes by Glorious di Fountain Atrium West Mall lantai 3A," tambah Kantoro Permadi.

Serta, jangan lewatkan juga penampilan special dari New Year Concert oleh Kamasean di Main Atrium dan Parisian Jazzy di Fountain Atrium pada tanggal 1 Januari 2017. "Di bulan Desember ini, kami akan memberikan hadiah terbaik sepanjang masa melalui penarikan undian final program G Shopper Rewards 2016 pada tanggal 14 Desember 2016 di Fountain Atrium West Mall lantai 3A." Jelas Kantoro Permadi.

Tak lengkap rasanya jika ke mall tanpa berbelanja. Oleh karenanya, para G CARD member juga akan dapat menikmati program belanja G CARD Christmas Gift Shopping dengan hanya berbelanja minimal Rp 1.500.000,- (tidak berlaku kelipatan). G CARD member akan meraih kesempatan untuk mengambil hadiah pada mesin hadiah yang telah disediakan dengan hadiah utama paket liburan ke Alila Bali. Program ini akan berlangsung mulai tanggal 15 Desember sampai 30 Desember 2016. Para G CARD member dapat menukarkan struk belanja dengan hadiah pada G CARD counter West Mall lantai 2 dan East Mall lantai LG.

Ada banyak pertunjukan di Mall Grand Indonesia untuk rayakan Natal dan Tahun Baru | Photo: Copyright Doc Vemale.com/Anisha S Putri

Untuk program sosial media, Grand Indonesia mengajak para pengunjung untuk mengabadikan moment “Christmas Gift” pada social media di area dekorasi Grand Indonesia dengan menyertakan caption yang menarik dan kreatif dengan hashtag #ChristmasGiftGI. Akan dipilih 12 pemenang dengan moment dan caption terbaik dan ter-kreatif. Masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

Selain bisa bersenang-senang di mall ini, kamu pun dapat berbagi dengan sesama karena perayaan Natal adalah momen yang tepat untuk berbagi. "Dengan program CSR Christmas Gift-Back, kami mengajak para pengunjung untuk turut berbagi kebahagiaan bersama melalui program ini dengan cara mendonasikan hadiah yang dapat berupa mainan, pakaian dan barang lainnya. Hadiah dapat berupa barang baru ataupun yang masih layak pakai pada Gift Box yang terletak di area Lobby Arjuna West Mall lantai Ground mulai tanggal 5 sampai 31 Desember 2016. Sebagai ungkapan terima kasih, Grand Indonesia akan memberikan ucapan terima kasih berupa boneka beruang setiap hari Sabtu dan Minggu," tutup Kantoro Permadi.

Well, buat kamu yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru tanpa pergi ke luar kota, menikmati keseruan Natal bersama keluarga dan sekaligus berbagi, kamu bisa datang ke Grand Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading