Sukses

Lifestyle

Semarak Harbolnas 12/12, Blue Bird Tawarkan Promo Menarik

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tinggal menghitung hari Ladies. Sudah tahu apa saja yang mau kamu beli di perayaan yang jatuh pada tanggal 11 November dan 12 Desember tiap tahunnya itu? Ternyata bukan hanya barang kecantikan dan fashion yang akan banjir diskon. Jasa transportasi seperti taksi Blue Bird pun ikut ambil bagian lho. Di tanggal 12 - 14 Desember 2016, ke mana pun kamu pergi di wilayah Jabodetabek, kamu hanya akan dikenai charge minimal Rp20.000 dan maksimal Rp100 ribu.

Namun program ini hanya berlaku untuk pembayaran non-tunai (cashless) atau menggunakan kartu kredit Mastercard di aplikasi My Blue Bird. Program bertajuk 'Kemana Aja, 20 Ribu' ini bisa dinikmati oleh kamu yang sedang berada di enam kota. Masing-masing kota punya tarif minimal berbeda. Bila di Jabodetabek adalah Rp20.000, maka di Bandung Rp35.000, Surabaya Rp15.000, Semarang Rp25.000, Bali Rp30.000, dan Medan Rp25.000.

Blue Bird menawarkan harga termurah di Harbolnas 12/12 tahun ini | Photo: Copyright Doc Vemale.com/Zika z

Menurut Marketing Director Blue Bird, Febby Intan, pihaknya menyadari seiring perkembangan teknologi, maka tuntutan gaya hidup untuk mendapatkan pelayanan yang serba praktis akan makin meningkat. "Kami ingin memenuhi kebutuhan crowd. Saat Harbolnas sedang tren, kenapa kami tidak memberi hal yang sama?" ujar Febby dalam peluncuran program 'Kemana Aja, 20 Ribu' di Senayan City, Jakarta pada hari Jumat (9/12).

"Kami ingin memberi customer experience terbaik. Dengan demikian loyalitas customer kami akan semakin terjaga," tambahnya. Ditegaskan oleh Safdar Khan sebagai Division President Indonesia, Malaysia, and Brunei Mastercard, program ini juga sebagai bentuk edukasi kemudahan, kenyamanan, dan keamanan pembayaran online.

"Kami percaya bahwa program ini dapat dirasakan manfaatnya secara luas oleh masyarakat Indonesia danĀ  untuk mendorong mereka agar semakin memanfaatkan layanan pembayaran non-tunai yang lebih praktis dan menguntungkan," ujar Safdar.

Well, jika ingin dapat diskon besar dari Blue Bird, jangan lupa cek kembali dompet kamu. Adakah Mastercard di dalamnya? Bila ada segera lihat ponsel kamu dan unduh aplikasi My Blue Bird. Jika semua lengkap, yuk jalan-jalan dengan biaya yang lebih murah sehabis belanja online. Tak hanya dapat berbagai benda dengan harga murah, di harbolnas kali ini nampaknya kamu juga bisa dapatkan kenyamanan berpergian memakai Blue Bird dengan harga yang juga sangat murah.



(vem/zzu/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading