Sukses

Lifestyle

3 Suami Ganteng Buktikan Rasa Sayang Pada Istri dengan Memasak

Apa kesamaan dari Nicky Tirta, Augie Fantinus, dan Hatna Danarda? Ketiganya adalah papa muda, sayang keluarga, dan tak sungkan mengutarakan cintanya pada istri.

Demikian yang terungkap saat ketiganya ditantang untuk memasak untuk istri masing-masing. Proses dan hasil masak ini digalang Phiilips selaku produsen peralatan masak dan merupakan bentuk cinta kasih mereka menyambut Hari Ibu yang akan jatuh pada 22 Desember mendatang.

Ini bukan hal mudah lho, Ladies. Augie misalnya, pria kocak ini mengaku jarang menginjak dapur tapi malah ditantang memasak beef BBQ Korea. Hatna yang biasanya tampil gagah sebagai anggota band, terlihat sangat gugup karena tak berhenti bolak-balik ke kamar kecil sebelum beraksi di depan kompor.

"Kalau mau lihat istri cinta atau nggak sama kita, lihat dia makan masakan kita nggak? Karena rasanya nggak tahu nih kayak apa," celetuk Augie yang disambut tawa pemirsanya di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (8/12).

Foto: copyright vemale.com/Zika Z.

Reaksi berbeda ditunjukkan Nicky yang memang sering terlihat memasak di acara televisi. Bapak satu anak ini luwes saja saat diminta memasak nasi timbal. "Dengan memasak, kita bisa menyenangkan istri," ujar Nicky.

Selain dengan masak, ketiga pria ini punya ciri khas lain jika menyambut Hari Ibu. Hatna yang merupakan suami Tantri vokalis band 'Kotak', mengaku akan mengajak kencan istrinya. Lain halnya dengan Nicky yang memilih memberi ciuman sayang. Sementara Augie biasanya akan memberikan bunga.

Dikatakan Maria Simanjuntak sebagai Marketing Manager Phillips Personal Health, ketiga pria ini dipilih karena memang pria yang sayang keluarga. Selain itu peran ketiganya yang aktif di media sosial akan bisa memberikan dampak positif untuk para papa muda di luar sana.

"Kami mengajak bapak muda untuk memberi apresiasi setinggi-tingginya untuk para ibu Indonesia. Dulu kaum pria jarang membantu wanita di dapur, tapi kini 40 persen suami tak keberatan membantu istrinya membuat makanan di rumah," ujar Maria.

Hati wanita mana yang tidak meleleh saat melihat papa seperti mereka bertiga di dapur? Yuk, ajak suami melakukan hal yang sama. Siapa tahu jadi tambah cinta :)

(vem/zzu/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading