/galeri/seremnya-potong-rambut-pakai-api-kamu-berani.html

Seremnya Potong Rambut Pakai Api: Kamu Berani?


Kalau biasanya kita melihat tukang cukur memotong rambut pelanggannya dengan gunting, kali ini seorang tukang cukur di perkampungan pengungsi di Rafah wilayah Gaza, Palestina memiliki cara unik untuk mencukur rambut para pelanggannya. Pria bernama Ramadan Edwan menggunakan api untuk mencukur rambut.

Penggunaan api sebagai alat cukur dinilai sangat baik dan bagus buat pertumbuhan serta akar rambut. Api juga dinilai mampu membuat gaya rambut semakin keren dan trendi. Berikut beberapa potret proses memotong rambut menggunakan api di Gaza, Palestina.

Potong rambut di sini menggunakan api dan kelihatan sangat mengerikan.
 1  2  3  4  5  6  NEXT  LAST 

Hak Cipta : aol.com/mim | Senin, 06 Februari 2017 14:45

Lihat Galeri : Seremnya Potong Rambut Pakai Api: Kamu Berani?




FOTO TERBARU

ZODIAK HARI INI

Aquarius

20 Februari - 26 Februari

Tuntutan pekerjaan membuat kamu harus melakukan hal-hal yang terkadang di luar logika kamu. Rasa lelah akan menguras tenaga dan emosimu. Cintai profesi kamu, bukan kantor kamu. Dengan semangat untuk maju, yakin kamu dapat melalui semuanya dengan mudah.

Keuangan minggu ini baik-baik saja. Tetapi bukan berarti kamu boleh membelanjkana semua bonus yang kamu dapat di awal mingggu ini. sisakan untuk berbagi bersama orang yang membutuhkan. Keep calm and be wise.