/galeri/01615swarna_negeri_by_yongky_liu-20120516-001-deni.html

Swarna Negeri (The Catwalk Fashion Gallery) V


"The Innocent of Luric" merupakan tema Yongki Liu yang mengangkat keindahan lurik. Lurik disulap dalam celana highwaist, dipadu putih dengan hias lipat dan tumpuk. Kemeja yang panjangnya layaknya jubah dipadu rok dengan motif senada, Lurik juga dipadu dengan motif bunga yang hanya diletakkan pada bagian dada dan lengan. Aksi peplum terlihat pada bagian bawah rok, dipadu atasan tanpa lengan dibalut jas yang bisa digunakan pada dua sisi.





Koleksi Yongki Liu di gelaran fashion Swarna Negeri.
 1  2  3  4  5  6  NEXT  LAST 

Hak Cipta : KapanLagi.com/Deni Mulyadi/endang | Jum'at, 18 Mei 2012 16:00

Lihat Galeri : The Innocent of Luric




FOTO TERBARU
  • Inspirasi Gaya Chic dan Kece Dengan Rok Printing Super Cute

    Senin, 25 Mei 2015 19:50
    Rok mini, midi maupun maxi kini kembali menghentak di tahun 2015. Berbagi model yang cute pun hadir.

  • Elora Hardy: Tinggalkan Pekerjaannya dan Pilih Bangun Rumah Bambu di Bali

    Senin, 25 Mei 2015 18:11
    Dilansir dari laman boredpanda.com, seorang wanita bernama Elora Hardy yang menghabiskan masa kecilnya di Bali, sejak 2010 yang lalu ia memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan memilih membangun rumah bambu yang unik serta epik di sebuah desa di Bali.

  • Molto - Duh Senangnya Bekerja Sesuai Passion

    Senin, 25 Mei 2015 12:00
    coba perhatikan apakah kamu mengalami tanda-tanda berikut ini.

  • Jadikan Mainan Bekas Anda Bernilai Jual Tinggi

    Senin, 25 Mei 2015 15:40
    Punya mainan bekas atau mainan yang sudah tak terpakai lagi? Daripada dibuang, mending dibuat karya atau benda yang bernilai seni tinggi. Anda bisa menyulap barang yang tadinya sudah tak bermanfaat jadi punya daya jual tinggi dengan sedikit bumbu kreativitas dari Anda.

  • Roux Bukan Kucing Biasa: Perhatikan Kakinya

    Senin, 25 Mei 2015 15:20
    Sepintas Roux ini seperti kucing biasa. Wajahnya pun sangat imut dan menggemaskan.

  • Molto - 3 Tanda Orang Terjebak Romansa

    Senin, 25 Mei 2015 11:00
    setiap orang yang terjebak dalam ikatan romansa memiliki ciri-ciri yang sama..

  • Foto Hitam Putih Anak di Masa Lalu Super Lucu dan Menggemaskan

    Senin, 25 Mei 2015 15:19
    Anak adalah seseorang yang sering kali menampakkan wajah ceria dan juga suka bermain-main dengan lingkungannya. Anak adalah seseorang yang memiliki hati lembut, periang dan tak segan untuk melakukan beragam hal yang bisa membuat dirinya maupun orang lain bahagia.

  • Tetap Romantis Dan Humoris: Umur Tak Bisa Kalahkan Rasa Cinta Yang Membara

    Senin, 25 Mei 2015 15:15
    Pernahkah Anda sangat heran saat melihat kakek dan nenek Anda tetap harmonis dan peduli satu sama lain tanpa ragu menunjukkan rasa kasih dan cintanya di depan umum? Anda pasti iri dan ingin menjalani hidup romantis seperti mereka. Memang, jika sudah cinta, tidak ada yang bisa menghalangi atau menutupi rasa cinta itu sendiri bahkan hingga umur sudah tak muda lagi.

  • Molto - Trik Buat si Kerempeng Untuk Tambah Berat Badan

    Senin, 25 Mei 2015 09:00
    Kurus bukan alasan untuk tidak menerapkan pola makan yang tepat serta olahraga.

  • Unik: Perabot Rumah Tangga Bertemakan Musik

    Senin, 25 Mei 2015 15:11
    Siapa yang tak ingin memiliki perabot rumah tangga yang menarik dan apik. Dipastikan semua orang menginginkan hal tersebut.

  • Korhan Ercin: Kartunis dan Pelukis Sulap Makanan Jadi Sebuah Karya Seni

    Senin, 25 Mei 2015 14:21
    Seseorang yang memiliki bakat berseni yang tinggi, tidak jarang akan membuat sebuah karya seni yang tak hanya epik tapi juga sangat mengagumkan. Dilansir dari laman boredpanda.

  • Molto - Bergaya Dengan Chambray Shirt Yuk, Ladies!

    Senin, 25 Mei 2015 08:00
    bosan dengan gaya double denim, kamu bisa memadukannya dengan item fesyen lainnya.

  • Penggemar Sepatu-Sepatu Bermerek: Seniman Ini Buat Miniaturnya Dengan Sangat Detail

    Senin, 25 Mei 2015 12:15
    Jika Anda suka sekali melihat sepatu-sepatu bermerek namun tak punya banyak uang untuk bisa menjadikannya koleksi, apa yang mungkin Anda lakukan? Beli barang KW-nya atau menabung demi membeli sepatu yang diinginkan? Atau mungkin Anda kepikiran untuk membuatnya sendiri semirip-miripnya dengan yang asli seperti seniman berikut ini?Berbasis di Seoul-Korea Selatan, seorang pembuat mainan yang menamakan dirinya Kiddo menciptakan berbagai koleksi replika miniatur sepatu-sepatu berkualitas sekelas Nike, Puma dan Vans. Ia membuat miniatur sepatu-sepatu ini secara handmade dan detail mulai dari letak merek, warna, tali sepatu hingga jahitan tiap sepatu sangat mirip aslinya dan mungkin jika melihat dari fotonya saja, Anda pasti mengira itu adalah sepatu asli, padahal versi kecilnya.

  • Galeri Potret Cantiknya Terry Putri Saat Sudah Mantap Berhijab

    Senin, 25 Mei 2015 09:39
    Keputusan untuk menutup aurat atau memakai hijab bukan lah keputusan mudah untuk sebagian orang. Ada banyak proses yang harus dilalui sebelum mereka menutup aurat.

  • Molto - Sebelum Bawa Anak Berkendara, Baca Ini Dulu ya

    Minggu, 24 Mei 2015 13:00
    cek dulu beberapa hal penting yang perlu menjadi perhatian orang tua ketika mengajak putra-putri berkendara dengan mobil.

  • Ingin Jadi Pusat Perhatian: Miliki Sepatu Blink-Blink Cantik Ini

    Sabtu, 23 Mei 2015 16:15
    Siapa yang tidak suka dengan sepatu cantik yang akan membuat penampilan semakin menarik? Jika Anda salah satu wanita yang suka segala hal yang berkilau atau blink-blink, maka sepatu wedding berikut ini mungkin akan menarik minat Anda untuk mengoleksinya.Toko online Ciaocrystal2014 membuat beragam sepatu-sepatu yang dihiasi penuh dengan batu-batuan berkilau yang membuat sepatu tidak terlihat biasa.

  • Gabungkan Seni Dan Alam: Seniman Ini Lukis Wanita Yang Seakan Berendam Air

    Sabtu, 23 Mei 2015 15:15
    Jika Anda suka melihat para seniman melukis di dinding atau membuat mural, maka mungkin Anda juga akan suka melihat mural yang ada di tepi-tepi dinding sungai yang sudah ditinggalkan atau terkesan tak terawat berikut ini.Seorang pelukis asal Hawai bernama Sean Yoro (atau akrab dipanggil Hula) ini membuat karya mural cantik sekaligus sensual di dinding-dinding tepi sungai yang suah hampir hancur.

  • Taman Bunga Cantik Ini Dikunjungi Pangeran Harry Lho

    Sabtu, 23 Mei 2015 14:10
    Hati siapa yang tak langsung jatuh cinta melihat keindahan dan kemegahan taman bunga yang satu ini. Bahkan Pangeran Harry juga telah menyempatkan diri berkunjung ke London’s Chelsea Flower Show sebelum bertolak mengunjungi neneknya hari Senin lalu.

  • Karya Serba Mini Gambarkan Keseharian Pekerja Kantoran

    Sabtu, 23 Mei 2015 13:30
    Ladies, apakah Anda pernah merasa bosan dan jenuh setengah mati dengan rutinitas harian dan pekerjaan Anda? Rasa inilah yang rupanya dirasakan oleh Derrick Lin. Bekerja di perusahaan iklan membuatnya harus berhadapan dengan hari-hari yang sibuk, padat, dan penuh kejutan.


ZODIAK HARI INI

Taurus

25 Mei
Sepertinya butuh liburan beberapa hari untuk merefresh semua pikiran penat Ayo...