Sukses

Beauty

Tips Berhijab Cantik di Teriknya Bangkok

Bangkok menawarkan wisata impian bagi para travelers yang rindu petualangan. Berkeliling di tiap sudutnya menawarkan petualangan yang menciptakan sensasi tersendiri. Tapi, teriknya sinar matahari di Bangkok sering mengganggu kenyamanan saat menjelajah, terutama bagi kamu yang berhijab.

Tenang saja, kamu tetap bisa berhijab dengan nyaman dan cantik saat berkeliling ibu kota Thailand ini kok. Beberapa tips mix and match cantik ini bisa menjadi panduan kamu, Ladies.

Keep It Simple

 

(c) Istimewa / Instagram @nandamegumi_

Kalau ingin menjelajah Bangkok dengan nyaman di siang hari, pastikan menggunakan hijab outfit yang simpel. Terlalu banyak layering atau menggunakan jenis hijab yang ribet bisa mengganggu kenyamanan saat jalan-jalan. Gimana bisa menikmati liburan, kan? Kombinasi long sleeve t-shirt, overall dress dan hijab pastel udah bikin hijab style terlihat kece kok. Simpel, tapi tetap menawan.

The Power of Culotte Pants

(c) Istimewa / Instagram @nandamegumi_

Pakaian yang nyaman penting banget untuk membantu kamu agar bebas bergerak. Kalau mau menggunakan celana, culotte pants bisa jadi alternatif yang pas buat para hijaber. Bentuknya yang lebar menjadi keunggulan tersendiri yang mendukung kenyamanan saat bergerak keliling Bangkok.

Jangan lupa perhatikan padu padan yang tepat untuk membuat gaya terlihat stylish. Kombinasi basic top, denim jacket dan culotte pants dapat menjadi hijab style yang nyaman untuk digunakan menembus kerumunan turis di kota tersebut.

Choose The Theme

(c) Istimewa / Instagram @mandafauz_

Memilih tema tertentu buat busana yang digunakan juga bisa menciptakan fashion yang cantik saat jalan-jalan keliling Bangkok. Misalnya, menggunakan pilihan warna pastel dapat memberi kesan penampilan yang adem di tengah teriknya kota Thailand. Kamu bisa menggunakan kombinasi hijab dan atasan long sleeve turtleneck berwarna plum, serta long skirt bermotif floral yang memiliki warna dasar senada. Padu padan ini pasti bisa menghasilkan foto liburan yang cantik deh.

The Perfect Accessories

(c) Istimewa / Instagram @mandafauz_

Tips lain yang bisa membuat gaya hijab semakin cantik saat jalan-jalan keliling Bangkok adalah menggunakan aksesori yang tepat. Menambahkan sun hat dapat menjadi pilihan buat melindungi wajah dari teriknya matahari. Jenis floppy hat bisa menyulap gaya hijab jadi lebih stylish, lho. Kombinasikan dengan long sleeve stripes dan long skirt bernuansa merah sebagai alternatif padu padan yang stunning.

Kombinasi hijab outfit yang tepat nggak hanya membuat kamu nyaman saat berkeliling Bangkok, tapi juga dapat menciptakan foto liburan yang memikat. Ditambah dengan latar belakang bangunan bersejarah Bangkok yang eksotis, foto yang diunggah pasti akan mendapat banyak like.

Pants oke, aksesori juga oke, hijab oke banget, hmm ada yang kurang nih!...SAHABAT. Wah stylish travelling bakal jadi lebih seru kalau dilakukan bareng sahabat tersayang. Beragam momen sederhana dapat terasa istimewa jika dilalui bersama sahabat terbaikmu. Sama seperti saat berbagi permen FOX’S di sela perjalanan liburan. Kilau warna-warni dari permen FOX’S seakan menggambarkan sparkling friendship kamu.

Sudah siap berlibur dengan hijab outfit cantik selama di Bangkok, Ladies?

(adv/wur/wur/a)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading