Sukses

Beauty

Tips Mengakali Bra Biar Nggak Terawang Saat Pakai Baju Putih

Pakai baju warna putih bisa membuat tampilan kita lebih elegan. Cuma masalahnya kadang saat pakai kemeja, blus, atau kaos warna putih, bra yang kita kenakan jadi terawang. Agak nggak percaya diri kan jadinya kalau bra yang kita pakai malah terlihat "nembus" di balik baju putih yang kita pakai.

Untuk mengatasi hal ini, ada tips-tips yang bisa diikuti. Mulai dari soal pemilihan bra hingga trik lainnya. Yuk, langsung saja ikuti tips-tipsnya di sini, Ladies!

    Pilih Bra Warna Kulit (Nude)

    Sebisa mungkin hindari memakai bra warna gelap atau yang warnanya terlalu cerah. Untuk cari amannya, pilih bra yang berwarna kulit/nude. Bagaimana dengan warna putih? Sepintas kita berpikir kalau bra putih akan aman dipakai dengan baju putih. Tapi sebenarnya akan tetap membayang/terawang karena akan memberi bayangan kontras dengan kulit.

    Pakai Baju Rangkap

    Sebelum pakai kemeja warna putih bisa pakai kaos rangkap warna kulit/nude. Jadi setelah pakai bra, pakai kaos yang berbahan tipis dan lembut, baru pakai kemeja atau blus warna putih. Cara ini bisa menyamarkan bayang bra yang mungkin akan terlihat di balik baju putihmu.

    Tambahkan Layer

    Setelah pakai baju putih, bisa tambahkan rompi atau skarf. Penambahan layer ini berfungsi untuk menutupi bayang bra yang mungkin terlihat dari balik baju putihmu.

    Pilih Bra Tanpa Keliman

    Selain soal warna, perhatikan juga keliman bra. Pilihan yang paling aman dipakai dengan baju warna putih adalah bra yang tanpa keliman dan tanpa renda.

Kalau kamu sendiri biasanya bagaimana mengakali agar bra tak terlihat terawang atau membayang ketika pakai baju putih? Kalau punya tips lain, langsung share di sini ya :)



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading