Sukses

Beauty

Sering Dijadikan Inspirasi Hijaber, Ini Pilihan Fashion Fatin

Ladies pasti sudah tak asing dengan sosok penyanyi bersuara khas yang satu ini. Yup, Fatin memang sering kali disebut-sebut salah satu penyanyi dengan penampilan keren. Dilansir oleh KapanLagi.com(21/10), dengan gaya hijabnya yang anak muda sekali, penyanyi 20 tahun itu pun juga sering kali dijadikan kiblat fashion oleh kaum hawa seusianya.

Meskipun sering dijadikan inspirasi fashion ternyata Fatin merasa masih awam dengan dunia fashion. Fatin mengungkapkan bahwa ia masih butuh banyak bimbingan karena merasa masih pemula.

"Jadi soal fashion sendiri aku masih awam banget masih pemula. Baru mau mengerti jadi perlu dibimbing masih ada fashion styles. Masih lihat orang-orang yang fashion-nya bagus-bagus," jelasnya.

Untuk style fashion Fatin tak hanya melihat dari yang berhijab saja. Ia juga memilih beberapa style dari yang tak berhijab untuk ia padu padankan dengan gaya hijabnya. Bagi Fatin yang paling penting adalah kenyamanan.

"Aku juga nggak lihat yang kerudung saja karena orang yang nggak berkerudung kan bajunya masih bisa di mix and match ya. Jadi aku ini yang berpakaian nyaman dan insya Allah sopan. Pengennya sih yang nggak muluk-muluk," lanjutnya.

Foto: copyright KapanLagi.com

Selama ini gaya berpakaian Fatin cenderung casual dan fun. Ia juga tak suka style yang berlebihan. Fatin benar-benar menyesuaikan dengan usianya.

"Sebenarnya aku lebih menyesuaikan umur aku, kan masih 20. Aku nggak mau terlalu berat. Pertama nyesuain event juga. Apalagi event besar kan ada tema sendiri, yang harus diikutin. Tapi kalau event nyanyi pagi paling aku cuma sneakers, nggak pakai heels, lebih bebas, menyenangkan, nyaman sih," pungkasnya.

Nah, bagi Ladies yang ingin tampil fresh, casual, dan fun ala Fatin bisa banget mengambil inspirasi dari style penyanyi muda berbakat Indonesia ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading