Sukses

Beauty

Tetap Cantik Saat Ngegym? Yuk Intip Ide OOTD Sahabat Vemale Ini

Para wanita sepertinya semakin aware untuk mencoba gaya hidup sehat. Ada banyak pilihan olahraga yang mereka pilih seperti yoga, pilates, atau gym dan olahraga lainnya. Mayoritas wanita memilih mengikuti kelas gym setelah aktivitas harian untuk menjaga kebugaran tubuh mereka.

Nah, saat berolahraga penampilan juga tetap harus diperhatikan Ladies. Kamu juga harus bisa memilih outfit yang pas saat berolahraga. Outfit yang dipilih selain harus fashionable juga wajib berfungsi optimal dan tak mengganggu aktivitasmu saat sedang berolahraga, Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa inspirasi tampilan yang kece saat sedang ngegym ala Sahabat Vemale.
Foto: copyright Vemale.com
Di outfit pertama ada Nindy Amalia. Si cantik ini memilih style yang seksi dan fierce lho. Nindy memilih untuk menggunakan crop top leopard yang ia padukan dengan legging hitam H&M. Pilihan outfit dengan legging sangat pas karena akan memudahkan saat bergerak. Running shoes Nike membuat Nindy makin kece dan nyaman saat melakukan gerakan-gerakan olahraga.
Foto: copyright Vemale.com
Untuk olahraga memang diperlukan outfit yang nyaman dan simple Ladies. Ini untuk memudahkanmu bergerak bebas, pakaian yang terlalu ribet malah akan menghalangi gerakan olahragamu. Seperti Tari, ia memilih outfit dengan sport bra opelon yang ia padukan dengan legging dari Forever 21. Sepatu Zara dan sarung tangan dari Reebok membuat outfitnya super keren tanpa harus mengesampingkan fungsinya.
Foto: copyright Vemale.com
Dari kedua outfit di atas, outfit yang satu ini sedikit berbeda Ladies. Yang satu ini bisa jadi inspirasimu untuk berolahraga jika kamu memang tak pede memamerkan bagian perutmu. Dea memilih menggunakan T-shirt biru dari H&M yang ia padukan dengan legging hitam. Sepatu Nike dengan sentuhan biru muda memudahkan langkah kakinya saat berolahraga. Simple dan tetap kece bukan?

Nah, dari ketiga outfit di atas mana sih yang kamu suka? Semoga terinspirasi ya Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading