Sukses

Beauty

Tips Jitu Pilih Celana Jeans Agar Tubuh Tak Tampak Gemuk

Setiap wanita tentu ingin terlihat langsing alias punya tubuh yang ideal. Terlihat gemuk tentu akan jadi nightmare bagi para kaum hawa. Sepanjang hidupnya wanita selalu takut terlihat gemuk. Ini sangat wajar karena wanita adalah makhluk yang ingin selalu terlihat cantik dan dipuji.

Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips praktis mengenakan jeans agar terlihat lebih langsung Ladies. Jeans adalah item fashion yang timeless dan selalu ada sepanjang waktu. Setiap tahunnya jeans selalu menemani kaum hawa untuk tampil cantik dan stylish. Yuk intip tips fashion dengan jeans di sini.

  • Tips pertama adalah pilihlah warna-warna yang gelap untuk memberikan kesan langsing. Umumnya semua jeans gelap tanpa aksen washed akan memberikan kesan langsing pada orang yang mengenakannya.
  • Next, jika kamu hanya ingin memberikan kesan langsing pada beberapa bagian saja, maka pilih washed jeans dengan warna-warna lebih terang di bagian tubuh yang ingin ditonjolkan. Untuk ini kamu diharuskan pandai memilih corak washed jeans yang sesuai.
  • Bagi kamu yang punya pinggul lebar serta lipatan lemak di perut pilihlah hipster cut jeans. Jeans dengan model ini akan memberikan kesan lebih ramping. Mengenakan jeans full cut hanya akan membuat perut terjepit dan membuat timbunan lemak muncul di bagian atas dan akan terekspose saat mengenakan baju. Hipster cut akan memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi perut. Padukan celana ini dengan blouse midi agar bagian perut bisa lebih tertutup.
  • Selanjutnya hindari memilih jeans dengan potongan lebar di bagian bawah. Jeans ini justru akan membuat tubuh lebih besar dan lebar.
  • Jangan pula menggunakan stretch jeans jika kamu punya betis besar Ladies. Pilih boot cut yang akan menyamarkan kaki yang besar.


Nah, sekarang jadi tahu kan mana jeans yang paling pas untuk tampil langsing dan mempesona. Selamat mencoba dan nantikan selalu tips fashion lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading