Sukses

Beauty

Foto Selfie Kim Kardashian Selalu Sempurna, Ternyata Karena Ini!

Bukan rahasia umum lagi, Kim Kardashian adalah ratunya selfie. Jika kita mengunjungi akun Instagram istri Kanye West ini, kita akan menemukan ratusan foto-foto selfienya dengan berbagai angle dan pose.

Di balik kontroversinya, tak bisa dipungkiri foto-foto selfie Kim K memang tampak sempurna. Nah, baru-baru ini Kim K membuka rahasia selfie-nya yang membuat setiap fotonya terlihat memikat.

Dalam blog post yang ditulisnya di website pribadinya, Kim K mengatakan, kesempurnaan fotonya bukan hanya karena angle yang tepat dan kameranya yang wow itu. Tetapi, sebelum selfie Kim K terlebih dahulu memoles wajahnya agar terlihat glowing di kamera.

Foto: copyright brit.co

Sebelum berfoto selfie, Kim K akan mengulaskan moisturizer bibir dan lipstik yang membuat wajahnya tampak lebih cerah. Yang kedua, ia tak pernah lupa mengaplikasikan bronzer agar wajahnya tampak selalu segar dan berkilauan.

Kim K pun tak pernah membiarkan dirinya tampil polos. Kacamata atau kalung akan melengkapi penampilannya di depan kamera. Kedua aksesoris ini jadi benda wajib alias statement fashion untuk membuat gayanya makin lengkap.

Jangan lupa, semua saran di atas ini diperkuat dengan case handphone khusus bernama Lumee yang dilengkapi dengan LED di sekitar layar handphone. Inilah yang membuat pencahayaan dalam setiap foto selfie Kim K jadi sempurna.

Lumee, case handphone khusus untuk selfie | Foto: copyright brit.co

Hmm, ternyata rahasia foto selfie Kim K cukuplah sederhana. Apakah kamu juga doyan selfie seperti Kim K? Seperti apa sih pose selfie andalan kamu?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading