Sukses

Beauty

Tips Pasangkan Jeans dan Sepatu Yang Tepat Untuk Tampil Stylish

Jeans merupakan pakaian kesukaan sejuta umat. Selain sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai fashion item lain, jeans juga bisa dipakai di hampir semua kesempatan. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips memasangkan jeans dan sepatu yang pas agar kamu bisa tampil fashionable Ladies.

Sebenarnya tak ada aturan khusus harus seperti ini atau itu, namun pasangan-pasangan ini dinilai paling pas dan akan membuat tubuh makin proporsional dan nggak salah kostum. Intip ulasan lengkapnya di sini yuk.

Tips #1

Foto: copyright style-n-naina
Sebenarnya celana skinny akan pas dipadukan dengan sepatu apapun, namun pilihan terbaik adalah outfit ini Ladies. Padukan celana skinny dengan boots atau flat shoes. Bagian bawahnya yang sempit memang paling pas dipadukan dengan kedua item ini.

Tips #2

Foto: copyright style-n-naina
Boyfriend jeans sedang jadi primadona sejak beberapa tahun belakangan ini. Padukan saja item fashion ini dengan pump shoes dan juga ankle boots untuk tampilan terbaik.

Tips #3

Foto: copyright style-n-naina


Untuk jeans yang satu ini pilih heels dengan ujung runcing dan juga sepatu teplek cantik seperti ini.

Tips #4

Foto: copyright style-n-naina


Jeans dengan potongan ini agak susah dipadupadankan Ladies. Namun kamu tak perlu galau, pilih saja dua jenis sepatu ini untuk tampil aman dan menarik.

Tip #5

Foto: copyright style-n-naina


Untuk flared jeans pilihan terbaik adalah heels platform dan juga stilletto. Kedua sepatu ini tak akan membuatmu tenggelam dalam jeans dengan potongan lebar ini.

Nah, semoga tips ini berguna sebagai guide untuk tampil super fashionable ya Ladies. Nantikan terus tips fashion super menarik hanya di Vemale.com and be stylish with Vemale.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading