Sukses

Beauty

Tips Pilih Model Dress Pesta Terbaik Sesuai Bentuk Tubuh

Menemukan gaun pesta yang sempurna memang sedikit susah Ladies. Tak semua gaun pesta bisa cocok dengan si pemakainya. Karenanya kamu harus tahu betul bentuk tubuh kamu sehingga bisa memilih gaun pesta terbaik yang akan membuatmu tampil stunning. Nah, kali ini Vemale akan membantumu menemukan dress pesta terbaik sesuai bentuk tubuh. Check these out Ladies.

Tubuh Jam Pasir

Foto: copyright clarisse.us

Bagi Ladies yang punya tubuh curvy bagaikan jam pasir, dress yang paling pas adalah gaun trumpet style. Dress dengan bentuk seperti ini akan membantu menonjolkan lekuk tubuh dan membuatnya tampak lebih seksi Ladies. Dengan pemilihan dress yang pas dijamin kamu bakal membuat banyak gadis kurus iri dengan lekuk tubuh seksimu.

Tubuh Segitiga Terbalik

Foto: copyright clarisse.us


Untuk wanita yang punya tubuh bagian atas lebih besar dibanding bagian bawah pilihlah dress pesta model mermaid dengan belahan atau slit. Pilih neckline dengan model deep sweetheart dan beri detail pada bagian strapnya.

Tubuh Persegi

Foto: copyright clarisse.us


Bagi wanita yang bertubuh atletis atau pesegi, dress yang paling pas adalah dress mermaid panjang yang pas dengan tubuh. Padukan dengan heels kesayangan dan kamu akan tampil stunning bak ratu pesta.

Tubuh Buah Pir

Foto: copyright clarisse.us


Untuk yang bertubuh buah pir ini disarankan untuk memilih dress dengan bagian bawah flowing. Rok bawah yang flowing ini akan menyamarkan bagian tubuh bawahmu yang besar Ladies. Pilih juga dress dengan bagian atas penuh detail.  

Tubuh Apel

Foto: copyright clarisse.us


Last but not least, bagi yang bertubuh seperti buah apel pilih dress dengan model seperti ini. Dress ini akan membuat pinggang jadi tampak ramping dan rok yang flowy akan menyembunyikan bagian tubuh tengah yang besar.

Mengenakan baju yang sesuai dengan bentuk tubuh memang sangat penting Ladies. Kamu akan bisa menutupi kekurangan tubuh dan menonjolkan kelebihan yang kamu miliki. Ketahui betul bentuk tubuhmu dan selanjutnya pilih dress yang paling pas. Selain itu kamu juga harus menanamkan rasa percaya diri dengan outfit yang sedang kamu kenakan.

Semoga tips ini bermanfaat ya. Selamat mencoba Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading