Sukses

Beauty

Bikin Tampilan Mata Lebih Dramatis dengan Adele Wing Look

Tampil beda dalam setiap occasion memang memberikan rasa percaya diri tersendiri. Yuk bikin tampilanmu lebih dramatis dengan Adele Wing Look. Penampilan yang satu ini cocok kamu gunakan saat menghadiri acara formal hingga pesta, lho!

Buat tampilan muka flawless

Untuk mendapatkan Adele Wing Look, bikin wajah tampak flawless dengan Super BB Cushion dari Maybelline. Tepuk-tepuk merata pada wajah secara menyeluruh. Terdapat dua pilihan warna yakni light dan natural. Pilih yang cocok dengan skin tone kamu ya.

Selanjutnya, ulaskan blush on pada tulang pipi. Aplikasikan dari rahang bawah tulang pipi ke arah atas untuk kesan yang natural. Percantik mata menggunakan Color Sensational Shadow dari Maybelline yang punya lima pilihan warna natural, matte, dan creamy.

Play the eyeliner

Untuk mendapatkan  Adele Wing Look, kamu membutuhkan eyeliner Hypersharp Wing  dari Maybelline. Flat wing brush liner yang dimilikinya akan memudahkan kamu untuk membuat garis dari thin to thick dengan mudah. Pertama buat garis lurus di atas garis mata hingga melebihi ujung  mata dengan 0.01mm tipnya . Lalu, miringkan brush hypersharp wing mu dan bentuk winged eyeliner dengan bagian 2mm tip dan tarik garis lurus di bawah mata. 

Lipstick time!

Berikan warna pada bibir dengan pilihan lipstick Vivid Matte Lipstick dari Maybelline. Pilih warna Scarlet Red yang akan membuat kamu jadi pusat perhatian.

Kini kamu bisa tampil penuh percaya diri dengan Adele Wing Look dari Maybelline. Selamat mencoba,Ladies!

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading