Sukses

Beauty

OOTD Hijab Rock 'n Roll Ala Sahabat Vemale

Tak bisa dipandang sebelah mata, dunia fashion memang memiliki andil yang sangat besar dalam kehidupan setiap wanita. Fashion merupakan bagian dari gaya hidup wanita yang tak bisa dipisahkan. Semakin hari fashion juga semakin berkembang.

Semakin lama industri fashion hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish. Hijab bukan lagi dianggap sebagai gaya fashion yang kuno dan tidak up to date. Nah berikut ini adalah beberapa sahabat Vemale yang terinspirasi dengan style Rock 'n Roll dan mereka terapkan dalam style hijab kece mereka. Intip di halaman berikut yuk.

(vem/yun/ivy)

Shella

Perkembangan fashion membuat kaum wanita semakin berani mengekspresikan gaya mereka lewat gaya berpakaian. Hijabers pun juga semakin berani tampil dengan gaya baju sesuai karakter mereka.

Ini pula yang dilakukan oleh Shella. Perempuan cantik ini berani bereksperimen dengan jaket leather yang kental dengan nuansa rock 'n roll.  Ia memakai outer jaket kulit hitam H&M, kemudian ia padukan dengan atasan dan bawahan dengan motif yang sama. Shella pun memakai tas merah maroon yang warnanya senada dengan baju serta flat shoes merek lokal yang super kece.

Nabila Hatifa

Hijab bukan lagi style yang kuno. Kamu bisa bereksperimen dengan style kesukaanmu atau bahkan yang sesuai dengan karakter dirimu lho Ladies.

Style ala Nabila casual rock n roll ini bisa kamu tiru. Ia memakai blus hitam Zara dan army jaket Zara. Kemudian celana hitam Nrh.for Nabilia. Tak ketinggalan tas cantik dan sepatu yang membuat gaya wanita 25 tahun ini semakin trendy. Aksesoris kalung Massicot dan arloji Rolex membuat penampilannya makin lengkap.

Iymel

Dengan mix and match yang pas siapa saja bisa tampil cantik dan menarik dengan hijab. Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan ketinggalan jaman. Kamu pun bisa berekspresi dengan berbagai item fashion kekinian sesuai dengan karaktermu Ladies.

Seperti Iymel yang memilih mengenakan busana dan aksesoris dengan warna hitam. Ia memilih style rock 'n roll ini dengan memakai tank top hitam, jaket kulit, dan tas lucu Zara. Kemudian celana hitam Marks & Spencer, sepatu boots Pull & Bear membuat penampilannya makin total. Tak ketinggalan kalung pun jadi pelengkap outfitnya kala itu.

Hamidah Rachmayanti

Semakin lama industri fashion hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish. Kamu juga bisa bereksperimen dengan item-item fashion kesukaanmu lho.

Seperti Hamidah yang memilih sentuhan rock 'n roll bergaya feminin. Ia mengenakan kaos garis-garis ditambah luaran semi denim local brand. Kemudian ia memakai rok hitam dan stocking serta sepatu boots dan tas dengan local brand. Super menarik bukan?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading