Sukses

Beauty

PD Pakai Kaos! Sembunyikan Noda Ketiak Basah Pakai Panty Liner

Ladies, pernah nggak kamu mengalami hal ini. Merasa nggak percaya diri karena noda ketiak basah saat pakai kaos. Noda keringat yang kentara di area ketiak saat kita pakai kaos terkadang bikin level rasa percaya diri kita turun drastis.

Biasanya hal ini terjadi saat kita sedang berolahraga atau ketika cuaca sedang panas-panasnya. Sekalipun sudah pakai deodorant, produksi keringat berlebih bisa tetap meninggalkan noda di kaos yang kita pakai. Tapi masalah ini ada solusinya, kok.

Kita bisa memanfaatkan panty liner untuk mengatasi persoalan ini. Berikut tips dan langkah-langkahnya seperti yang dilansir oleh buzzfeed.com. Here we go!
Foto: copyright buzzfeed.com

Bahan yang diperlukan adalah dua buah panty liner. Tempelkan panty liner di area ketiak kaos bagian dalam. Pastikan bisa menempel dengan sempurna, ya Ladies. Supaya nanti ketika dipakai nggak gampang lepas.

Foto: copyright buzzfeed.com

Tempelkan dan posisikan panty liner serapi mungkin. Saat kaos dipakai, mungkin akan memberi rasa kurang nyaman untukmu. Tapi demi menyelamatkan rasa percaya diri dan mencegah noda ketiak basah di kaos, cara ini bisa cukup ampuh.

Foto: copyright buzzfeed.com

Panty liner di sini dipilih karena bentuknya yang tipis. Selain itu bisa menyerap cairan dengan mudah. Kamu bisa menggunakan tips ini saat berencana untuk berolahraga atau berada pada situasi yang berisiko membuat produksi keringatmu lebih banyak dari sebelumnya.

Foto: copyright buzzfeed.com

Semoga tips ini bermanfaat, Ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading