Sukses

Beauty

OOTD Nongkrong Santai Namun Tetap Stylish Ala Sahabat Vemale

Penampilan yang stylish merupakan kebanggaan setiap wanita. Setiap wanita yang aware dengan fashion pasti tak akan pernah ketinggalan up date dan selalu mengikuti tren fashion terbaru.

Sebagus apapun style fashion, sebetulnya yang terpenting adalah kenyamanan saat mengenakannya. Seperti para sahabat Vemale ini Ladies. Mereka memilih outfit andalan mereka yang paling nyaman namun tetap kece saat sedang nongkrong nih. Bagi kamu yang akan nongkrong sore ini dan masih bingung dengan outfitnya bisa banget mengintip inspirasinya di halaman-halaman berikut ini Ladies.

(vem/yun/ivy)

Rianti

Gaya fashion pun ternyata juga bisa jadi ciri khas dan karakter seseorang. Setiap wanita yang aware dengan fashion pasti tak akan pernah ketinggalan up date dan selalu mengikuti tren fashion terbaru. Saat nongkrong pasti tak lepas dengan sesi foto bersama sahabat, karenanya outfit yang kece pasti bakal mendukung penampilanmu di kamera.

Seperti perempuan 19 tahun ini Ladies. Rianti memilih atasan dengan warna ungu yang dipadukan dengan Jeans Punny ripped knee simple warna navy yang netral. Tas Charles & Keith dan sepatu hits warna putih koleksi H&M membuat gaya Rianti terlihat casual namun tetap super stylish.

Ghea

Secantik apapun style fashion, sebetulnya yang terpenting adalah kenyamanan saat mengenakannya. Nggak asyik dong saat nongkrong kita malah ribet dengan pakaian kita. Maka dari itu outfit yang simple sering jadi pilihan tepat saat nongkrong bareng.

Seperti Ghea yang memilih style minimalis dengan dress abu-abu Cotton On. Perempuan 20 tahun ini pun memilih mengenakan sepatu putih Stradivarius dan tas hitam Charles & Keith untuk membuat penampilannya semakin menarik. Super simple namun tetap kece kan?

Dita

Style yang fashionable bisa jadi kebanggaan setiap wanita. Karenanya beberapa wanita selalu up to date dengan perkembangan fashion dan selalu mengikuti tren yang ada.

Dita memilih memakai atasan Cotton On warna coklat yang ia padu padankan dengan celana chino Nevada. Tas Stradivarius dengan flat shoes Ruby membuat gayanya super matching. Tak ketinggalan jam tangan Swiss Army sebagai aksesoris melengkapi style kecenya hari itu.

Elsa

Setiap wanita jelas menginginkan tampilan yang luar biasa cantik dan menarik bukan. Style yang simple dan nggak ribet selalu jadi pilihan tepat untuk hangout bareng sahabat tercinta.

Elsa mengenakan rok H&M berwarna maroon dipadukan dengan kaos hitam Stradivarius. Kemudian flat shoes The Little Things dan tas hitam melengkapi outfitnya kala itu.

Nisa

Style yang cantik dan menarik memang penting. Namun, ini semua takkan berarti jika style yang kamu kenakan malah bikin ribet dan super nggak praktis. Karenanya banyak wanita yang prefer tampil simpel dan nggak lebay saat hangout.

Nisa memilih memakai luaran Stradivarius dan celana pendek warna putih GAP yang simple. Tak ketinggalan tas hitam Coach dan sepatu Dexflex dengan warna senada membuat outfitnya semakin keren.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading