Sukses

Beauty

5 Ide OOTD Super Stylish Inspired By Pokemon Favorit

Dari beberapa minggu yang lalu dunia dihebohkan oleh demam Pokemon Go. Game ini mengharuskan pemain untuk menemukan dan menangkap Pokemon ketika mereka sedang berjalan-jalan di dunia nyata. Kehadiran game ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Setiap orang berlomba-lomba mendapatkan Pokemon. Di berbagai tempat banyak orang yang sibuk memegang gadget mereka demi berburu monster-monster virtual.

Bagi kamu yang juga hobi main game ini, kali ini Vemale bakal hadirkan beberapa inspirasi fashion sesuai dengan warna Pokemon favorit. Yuk intip 5 ide OOTDnya seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini.

Pikachu
Foto: copyright femina.in
Tokoh yang ini adalah favorit banyak orang. Identik dengan warna kuning dan merah, kamu bisa memilih outfit dress kuning yang dipadukan dengan sepatu serta tas merah.

Wartortle
Foto: copyright femina.in
Yang satu ini adalah Pokemon air. Pokemon air biasanya identik dengan warna biru. Kamu bisa pilih dress biru cantik yang dipadukan dengan sepatu biru muda. Pilih aksesoris yang senada dengan sepatu. Lalu lengkapi penampilanmu dengan tas berwarna beige.

Jigglypuff
Foto: copyright femina.in
Kalau yang satu ini punya warna yang disukai banyak wanita. Kamu bisa pilih berbagai item fashion dengan warna senada. Pink akan melambangkan 'cuteness' dan sesuai banget dengan Pokemon yang satu ini.

Bulbasaur
Foto: copyright femina.in
Penggemar Bulbasaur? Kamu bisa pilih outfit dengan nuansa hijau yang segar Ladies. Padukan beberapa item warna hijau dalam satu look seperti pada gambar.

Mudkip
Foto: copyright femina.in
Last but not least, kamu bisa memadukan dua warna yang kontras ini untuk jadi pusat perhatian. Meskipun demikian kamu tak akan tampil norak kok Ladies.

Nah, mana inspirasi favoritmu? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading